narrsiss pictures.

25 NOV 07 | SARPINO’S PIZZERIA TOILET

[ my new hair! keriting dan pendekk. biar ga rontok. dari belakang bener2 kayak anak PL ataw anak GONZ! urrgh.]

[gw suka bangedd tu rok. itu rok rok batik dari Liberia, warna biru. soo ethnic and hott. honey, hot doesn’t mean terbuka, yg pnting elegantly sexy and one of a kind! ]

sabtu 24 november o7 | VEEKAY PASAR BARU

[ pulang sekolah kalw dijemput nyokapp pasti ke pasar baru. dasar ibu2. kebaya setiap wrna mstii punya. gw aja nangis liad harganya. nyokap berani banged ngerogoh kocek cetiaw buat bahan kebaya 2 meter,,belom lagi songketnya bisa 8 jutaan……belom lagi ongkos jaiitt…. pas ditanya napa mesti mahal,? sang bunda menjawab, habis papa mawnya mama tampil cantik pas acara, kerjaan papa kan mesti pake baju berkelas. urrgh.. gw ajah minta beliin baju atw spatu 300rb ajah susanya setenggaa matiii….]

sabtu 24 nov o7 | VEEKAY PASAR BARU

[ daripada duduk nungguin nyokap belanja bahan kebaya, kebetulan dapet koleksi kacamata jadull gt,, merek ap gt dari pariss. hott abiss, jadull bgdd…]

sunday 25 nov o7 | sarpino’s pizzeria bintaroo

[ gilakk tangan gw itemmmmm bangedddd….duh nyesell deh males pake lotionn. ahahha. ]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s