lagu mantaps. :)

 Tercipta Untukku

Artist: Ungu

Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu

lagu ini mungkin terkesan agak alay,,tapi setelah gw denger dan gw resapi liriknya..behh. MANTAPS!

ada pengamen 2 hari yang lalu nyanyi ini di metromini, gw denger. baguss bgd dia nyanyinyaaa……parahh baguss bgdd. nampoll. gw kasi ajah 1000. setelah gw pikir2 terlalu sedikit itu gw kasih,,,dia nyanyinya baguuss bgdd. too good untuk rp seceng. hahaha.

lagu indo  band yang baguss lah pokokee..

20 thumbs up!

3 thoughts on “lagu mantaps. :)

  1. Give apLLause.. plok2…
    gue juga suka lagu itu…

    Emang, para sNiman jalanan terkadang emang lebi bisa menghayati lagu daripada sang penyanyi asliny..

    Tapi ati2….
    Jgn gara2 lu ngasi duit lebi byk ke pengamen, lu ga ada duit buat bayar ongkos metromini.. Disuru jadi kenek lu…hahaha

    Dah dlo ahh..
    Ngantuk gue.. besok mao narik bajay lage, ngejar storan..

  2. huy…

    gw juga sk ma tu lagu enak banget bwt mikirin seseorang pake lagu itu,,

    tar laen kli dech klo band gw tenar gw nyanyiin khusus bwt lo,okey!!,tapi c0 lo cemburu ga tuh!?hwehehe…

Leave a Reply

