mimpi seru. baca deh.

sabtu malem kemaren gw cepet bgd tidurr. tepar dari rabu ulangan umum, senen slasa masih ada sih jadi nyetor tidur dolo. gw mimpii seruu bgd, jadi tadi bangun tidur langsung nyalain tablet pc gw n gw abadikan tu mimpi sebelom lupa karna mimpi tu gampang banget lupanya. jadi gw tu mimpi gw dateng ke semacem event hot gt, tapi eventnya terbatas, jadi semacem private party gt, yah, rendesvous hotlah. di resto ternama gt ceritanya tu mimpi. terus udah gitu, gw dateng ama 2 sodara gw. ga jelas mukanya siapa tp tu 2 spupu cewek, sama kompi jakjazz gw, audry tsara gratia yovi gadis chopin. nah terus kita yah nikmatin acara, terus datenglah sekompi cowok2 gantengg gitu. kek yang jadi sorotan smw mata yah si kompi cogan itu. nah ada satu cowok yang kek jadi pentolannya dan dia deketin smw cewek, setelah gw perhatiin stiap cewek yang dia deketin mukanya kek dihipnotis gitu! nah malam semakin larut, setelah deketin smw cewek, dia deketin gw! ke mana gw pergi, dia ama kompinya ngikutin dan ngerayu2 gue gitu. gw ambil tambahan champagne, dia berdiri samping gw and muji2 dan ngerayu2 gitu. terus gw ingetnya tu cowok vulgar gt, ntah napa gw jadi lenje gt ga beraksi. dia tu mesum gt. mukanya mirip orang yang gw knal, anak binus. *nama tidak disebutkan* nah di mimpi itu dia ngelus dagu gw, pegang my ass, look deep into my eyes terus bilang ama gw cantik banged sih. anehh kan! gw mikir, gw? jelas2 yang laen bnyak yang jwh lbii cantik. trus udh gt, dia nuntun gw jalan ke smw sudut ruangan kek pamer ke smw orang dia berhasil ngedapetin gw gt, dan di setiap pojok yang gelap dia tu kek he kissed me very passionately gt, gw kayak dihipnotis gt. aneh banged deh, tu mimpi kek real banget, di dalem mimpi itu gw bisa ngerasain n ya gitu deh. aneh banget. pokoknya pas gw dihipnotis langsung aneh gitu, kek gw jadi fall in love ama dia n rela diapain ajah, tapi di satu sisi, sisi pemberontak yang masih ada di dunia nyata n masih sadar juga ngeberontak tapi ga bisa ngeberontak, hati kecil gw masih ‘idup’ gt, mikir betapa guiltynya gw udah punya cowok yang sayang banged ama gw malah gw jadi ‘murah’ gitu ama cowok. ANEH BGD! di mimpi itu kek bagaikan ada jiwa lain ngerasuk ke badan gw. bahkan di mimpi gw, dia ngejilet leher gw kek nyupang gitu, di depan smuaa orang! kyaaaaaa. bokep abis. jangan pikir gw suka ngelanjor yah (ngelamun jorok) tu mimpi emang freak! terus gw masuk ke kamar mandi ama dia, pintu dia kunci. anehnya kan itu masuk ke kamar mandi cewek, nah ceritanya ga boleh masuk ke kamar mandi itu, karna ada tanda jangan masuk karena lagi di service, jadi ga bisa dipake. tapi dengan mudahnya dia ada kuncinya, dan dia buka pintunya, dia kunci lagi, terus dia megang kedua tangan gw berdiri depan gw. di mimpi itu, di alam bawah sadar gw ,gw ngerasa bersalah gilak masak gw ga berontak ni cowok da parah bgt, tapi di mimpi itu gw tu kek dhipnotis gt. pintu dikunci, terus barulah di dalem kamar mandi itu gw bisa berontak gw teriak2, jangan apa2in gw! gw masih sucii! tapi dalem bahasa inggris. terus dia ngata2in gw masak cantik2 cupu banget tapi dalem bahasa inggris. gw agak curiga ceritanya ni mimpi settingnya di luar negeri, ato emang dianya yang buleish sok inggris.eheh. terus muka dia udah kayak mabok gitu kan, terus udah gitu dia pas maw nyipok gw gt, eh pintu ada yang maksa buka, ternyata karyawan-karyawan restonya maksa buka gitu, karna ad cewek maw pipis, tp tu pintu kekunci. dia ambil pistol dari kantongnya terus gw tutup mata tutup kuping, dia tembak2 ke arah pintu. terus ternyata di kamar mandi itu ada pintu yang kusus karyawan, nah ada temen gw si cowok baik [gataw siapa, yang jelas di mimpi itu dia sohib cowok yang baek n sayang banged ama gw] dateng diem2 terus udah gitu dia ngehajar si cowok ganteng kurang ajar itu, terus ngelemparin kuncinya. omg, si teman cowok baik sangat baik banged di mimpi itu…dia bilang cepet mon larikan diri. tapi gw ga bisa ninggalin dia ama si cogan mesum kurang ajar itu. gw ngumpet dan si cogan mesum kurang ajar itu nembak beberapa kali tapi gw kena si cowok baik sohib gw. setelah ngehajar, si sohib cowok baik hati, lari ke arah gw, dan pegang tangan gw dan kita lari keluar. ceritanya tu kamar mandi emang gede n mwah banged, kayak kamar mandi di hotel nikko gitu. kita lari berdua, ternyata si cogan mesum kurang ajar tuh masih sadar dan nembak2 pistolnya ke arah kita berdua. ga kena dan kita terus berlari, buka pintuu. ternyata pas gw ngebuka tu pintu udh ada anak buah si cogan kurang ajar jaga pintu, gw maksa keluar, si sohib cowok baik ngehajar merka smw makanya gw bisa lewat dan lari dan gw teriak HELP! ngeliat gw keluar si cogan kurang ajar yang mesum itu berusaha nembak ke arah pintu, nembak ke arah gw, tapi gw ngindarin terus. orang2 di luar pada helpless, hectic dan binun, terus gw lari keluar, gw teriak smw orang get out! semua yang ada di situ ikut keluar gitu terus pas kita di luar, pihak penyelenggara eventnya ngehadiahin gw award miss it girl dan mereka juga hectic dengan keadaan darurat gitu di rendesvous itu. lahh, aneh banged kan? masak lagi situasi darurat, gw malah dinobatkan miss it girl. terus banyak polisi dateng, pers dateng, and then gw diwawancarain, dan jadi terkenal gitu. ternyata si cogan kurang ajar tu, serial killer gitu, kayak di novel perfume. dia tadinya setelah macem2in gw dia maw bunuh gw gitu! gilinggg, terus setelah euphoria itu, gw langsung dipeluk temen2 and sodara2 gw, terus gw yang kek nangis2 shock gitu, terus gw bilang gilak ni pengalaman gw bisa banged dijadiin novel..hehe, terus tiba2 mimpi gw ke scene laen di lapangan tenis komplek gw yang lama, sekian lama setelah kejadian itu, terus ternyata gw jadi terkenal gt, karena si miss it girl yang selamat dari jeratan cogan serial killer. dan setelah itu ceritanya gw jadian ama si cowok penyelamat yang ganteng dan baek hati yang ngelemparin gw kunci kamar mandi.

HAHHAHAA. gw bangun tidur ketawa, dan maksa tidur lagi biar mimpinnya lanjut tapi, ga bisa…..uhuhuh.padahal gw penasaran lanjutannya gimana.

keknya ni mimpi pertanda ataw inspirasi cerita kali ya..hehahe.karna gw sriing banged DEJAVU.wew.pertanda ataw gag, tu mimpi cukup menghibur.hiburan di bawah alam sadar.hhaha.

2 thoughts on “mimpi seru. baca deh.

  1. Ak kok ngerasa kek di filim thriller apa gitu yah. Tapi, yg aneh kok ada ITnya n tmn2 kamu gitu. Kek menggambarkan your recent life. Tapi seru klo dijadiin film say….😛

Leave a Reply

