2 mimpi aneh lagi!

mimpi aneh kedua.

date : 3 desember, tidur pukul 2 – pukul 4.16 PAGI! (mantap dah, cm tidur 2 jem)

mimpi:

setting : di sekolah

orang : monic, lilo, yovi, melati

kejadian : ada remed di sekolah selese jam 9 malem. terus tiba2 kamar mandi jadi keren gitu, terus kita pada ganti baju stelah remed karna maw langsung ke party di hotel borobudur. si lilo pake baju yg dia pake ke ultah jenov, gw pake gaun hitam satin halter top yang cukup memamerkan cleavage. terus udah gitu, gw mimpi di sanur ada tangga keren gitu, kayak tangga keren di bangunan barat gt tangga utama. rambut gw beda, kayak lurus n cleopatra style gt. and then pas keluar kan udah malem, jadi kita yang siap berpesta abis dari sekolah [aneh kan masak remed ampe jam 9 malem] kena spotlight lampu jalan gt. terus gw mimpi gw pake sepatu high heels item kekecilan. tadi pas beli spatu ama gadis kan gw cerita ama mas2nya, kata mas2nya tu artinya gw mw ktmu jodohh gw. yaiila,,so freaky. terus pas da kwar, dan di tangga utama itu, pada muji gw cantik bgt. terus tiba2 setting berubah dan gw sendirian di tmpat putih abu2 gt. agak kabur n buyar jdi gw ga gt inget. ga lama kemudian si mbak udh ngetok2 pintu teriak2 udh jam 5. goshh.

aneh banged deh. mimpi 2 hari berturut2 punya kesamaan. orang2 di mimpi itu kagum dan bilang gw cantik bgt. padahal gw nggak cantik banget. sejak masuk ipa, gw kehilangan  kulit mulus gw karna stres gw jadi berjrawat, gw juga stres jdi nyemil jadi naiklah gw bbrp kilo. jdi intinya gw ngrasa jadi UGLY DUCKLING bgt. dammit.

mimpi aneh ketiga.

kapan : senin, 3 desember tidur siang dari jam setengah empat sore sampai jam 6:56 malam

dimana : my bed of course

tokoh : gw dan irene, teman sekelas

setting mimpi : tempatnya mirip dengan parkiran gereja, cm bedanya ini ga ada gereja dan adanya kek resto night club dan tebing gt.

tokoh dlm mimpi : gw, irene temen seklas, co dari fs si dimas fajar, si audry, ama 4 cewek bule

kejadian :

awalnya rada ga jelas. ada audry ama si dimas fajar, gw gataw mereka ngapain ngobrol saling becanda tapi kabur gitu gambaran dlm mimpi gw. selama mimpi itu di bawah alam sadar, jawaban ulum math ngalir di otak gw, jadi kek gw teriak2 dlm mimpi ‘nggak, itu harusnya 200!’ tp gada yang denger. gw gataw itu knapa dan susah skali dijelaskan sikon dlm mimpi itu. terus tiba2 sikon berubah. malem2 udara dingin ada bulan purnama tiba2 di parking lot. gw, irene ama 2 tmn lg gajelas mw ke resto malam gt. dari parking lot keliatan kedap kedip lampunya, dan suara restonya kedengaran dari mobil kita, yaitu suara musik rock keras. ya tipikal resto western yang di film american yang lama lah. gw mimpi kita naik mobil cadillac yang jadul gt. terus temen gw yang 2 itu yang gajelas lari cepet2 ke resto. gw ga taw napa. gw ama irene diem saling berpandangan. jadi biar jelas situasi letaknya gini. misalnya di arah jam 9 tuh restonya dari kejauhan, di arah  jam 3 tuh semacem bukit2 ke tebing gitu. nah, di bukit2 itu keliatan dari tmpat gw ama irene berdiri. ada 2 cewek berpakaian rok lagi nyiksa seseorang ga kliatan mukanya. kek lagi dibunuh. terus setelah itu, ada 2 orang anak buah mereka, cewek juga turun dan jalan ke arah gw ama irene dan siap menerkam kami, bawa senjata tajem, piso, ama pistol. gw ama irene teriak. [gw dalam mimpi serem, biasanya gw ga bisa gerak ataw ga bisa teriak, katanya sih ditiban setan,tapi kali ini gw bisa teriak]. ketika gw teriak, 2 cewek yang lagi bunuh orang di bukit itu berbelok ngeliat ke arah kita dan mereka malah nembak anak buah mereka sendiri. gw inget bgt, detai darah yang muncrat, leher yang kepotong2, semuanya JELAS SEKALI di dalam MIMPI GW. terus yang nembak itu, 2 pembunuh yang ada di bukit, turun lari ke arah gw, shock dg apa yang terjadi krn ternyata mereka nembak anak buah mereka sendiri, mereka malah nembak diri mereka sendiri pake pistol. yang bikin serem tu, muka mereka tu serem bgt pas ditembak, detail darah yang clear, detail daging yang tercecer yang clear dan muka mereka itu yang haunts me ampe gw merinding. gw ngtik ini jam 12 malam pulak, di luar hujan dan petir. terus stelah itu gw ngeliat betapa seram muka mereka. setelah itu gw maksa diri buat bangun. lucunya pas di scene yang si dua pembuunuh nembak 2 anak buah, kek si dua pembunuh malah ngebela gw ama si irene. gw ga tawu itu apah artinya.

 JADI THE MORAL OF THE STORY:

GW AKAN SELALU BERDOA SEBELUM TIDUR!

GW HARUS BERTEMU DENGAN PENAFSIR MIMPI!

GW HARUS NGATASIN DEPRESI GW!

GW HARUS BERHENTI MENGKONSUMSI KAFEIN.

hehe.

Leave a Reply

