senang

yey,,setelah lama ga buka blog ahirnya sempet juga.. gw lagi di jalan nih baru pulang. kek gaya abis deh di mobil ajah ngeblog. hahaa. thx to technology called wireless internet smart card 3G. hahaha. senang sekali rasanya tadi kek tadi tiba-tiba sepulang sekolah dapet kabar buruk kalau sang bunda membatalkan beli tiket java jazz. otomatis gw devastated abess. argh, jdinya kek gw nangis2 gt di jalan, dramatis bgt deh, di bajaj nangis tersedu-sedu karena tidak boleh ke java jazz gara-gara ada wisata bersama keluarga besar hutabarat ke puncak. logically mending java jazz kan, kek ke puncak mah bisa kapan ajah tpi java jazz kan udah kek permata gt, jarang-jarang bo. jadi pas nyampe kantor bokap kek gw ke taman suropati gt walking in the rain wearing my pink rain coat..sambil denger alunan tembang alicia keyes..trus yawdah eh ada si oknum K menunggu setia di sana, mw dnger keluh kesah gw. tpi krn lokasi rawan di tamsur tepat dpan kantor bokap dan bisa ada aja orang bappenas liad gw pacaran di situ bisa dilaporin ke my old man dan disikat lah gw. jadi tadi hanyalah pertemuan singkat dan gara-gara semalem tidur jem 3 pagi bikin undangan klien jadinya seharian gw letoy dan pusing jadi tadi ga bisa lama-lama gt di sana, hujan deras..jadinya gw kembali ke markas di kantor direktur bumn,iptek ama apa gt ya ruangan bapak gw lah pokoknya. trus yawda sambil nunggu iseng maenin internet, ngeprint lirik lagu. trus yawdah tb2 pas gw lgi bk msn dan oknum K lagi OL nyokap tvon gt ‘kamu mw tiket hari apa, jumat aja ya’

OMG!

seneng abis, jarang-jarang mama nurutin apa mau gw dg semudah itu. emg sih tadi gw kriim sms berisi btapa kecewanya gw ga dikasi nonton, dengan curahan hati terdalam gw lah pokoknya. jadi tadi ya gw lgsg seneng gt, dan sangat bersyukur….with speaking up and hope, we can get what we want.😀

well, hari ini gw mstii nyelesein makalah kompos, beli hvs A4 dan nyicil belajar.

harus tau diri lah nyokap udah membelikan tiket java jazz ya at least gw mempersembahkan usaha terbaik gw sebagai tanggung jawab sebagai pelajar, belajar dengan rajin tekun dan disiplin demi kemajuan bangsa dan kebahagiaan ayah ibunda. hahaha, apa sih. singkat kata, biar bonyok gw ga sia2 beliin gw gitu2, which is ironic ke masa lalu mreka yang bayar uang skolah aja susah, so i am very lucky dan i thank my LORD. let this be the best for all of us…..

and may my daddy get free tickets from his workplace. haha.

monic signing out, feeling damn hungry, and must prepare valentine’s day surprise for my beau.😀

Leave a Reply

