public figure atau public idiot?

FROM MY POINT OF VIEW.

~ an objective opinion of how public figures act these days 

ahir-ahir ini di sebuah infotainment di sebuah stasiun televisi swasta disiarkan kabar bahwa ada sepasang artis bernama X dan Y berpesta liar di sebuah tempat karaoke ahoi bernama Z. (kayaknya obvious banget yah haha :D) aneh juga sih itu siarannya. masak bra udah kemana-mana, dan organ-organ tubuh yang ga sepantesnya masuk tivi apalagi di jam tayang siang-siang gitu yang bisa ditonton anak-anak. belom lagi kasian si empunya tempat karoke. jadinya dia yang kena kan? padahal tu tmpat karoke tu idaman keluarga. yaila,,itu tmpat emak-emak dan tante-tante arisan yang berjilbap yang baek-baek deh ke situ. temen bokap aja yang istrinya guru suka bgt karoke di situ. tapi karena tingkah org yang ga mateng pikirannya yaitulah, org laen jadi korban, keseret deh. dammit where are these people’s brains? >.<

tolong ya, saya saja yang agamanya ga ada larangan eksplisit berpakaian sopan pun prihatin. at least, yah boleh deh lo pake begitu tapi sadar ga sih cara lo makenya salah, dan apa yang lo lakukan saat memakai pakaian itu salah dan lagi agak lupa status sebagai public figure.

hal itu mencerminkan bahwa, banyak so called public figure di  indonesia yang basically ga siap jadi public figure. saya rasa emang ketidaksiapan ini berassal dari fondasi yang lemah akan menentukan pilihan dan emang semata pengen enaknya aja dan asiknya aja. yah, itulah orang indonesia. iya ga sih? haha. these people end up having fun, making stupid scenes with the classic excuse of fun and craziness and then they stain the entertainment business and other segments as well and they deliver bad influences to the society.

like come onn what were they thinking? masak pas diinterogasi malah dengan excuse nonsense macem ‘lagi ngegila, di mana-mana kita juga biasa begitu, kan cm maen2, dll’ that is soo bullshit, honey. at least yah kalau emg lo siap jadi public figure, ya lo minta maaflah, justru alesan begitu malah smakin menyorot kebodohan dan kenaifan lo. wek. they think they’re cool because they’re having fun with so-called cool people, they think they’re mature because they’re using adulterous words and clothes and actions, padahal deep down inside, they’re still naive and unready and assuming will take ‘menggila dan udah biasa’ as a reasonable reason. hello, wake up and smell the coffee ladies and genties! there are millions of people watching and some will bother to make you guys sorry.

it’s just a shame how people are irresponsible and don’t take the right actions to mend conditions.

One thought on “public figure atau public idiot?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s