kecewa dengan PC MEDIA

gue tadi baru beli PC MEDIA 10/2008 karena antusias dengan launching PC MEDIA ANTIVIRUS 1.7 yg emang konon katanya bgs buat virus tanah air. Sampai di rumah gue buka DVDnya dan gue liat-liat isinya. Ada suatu folder namanya virus terus gue dobel clik dan gue dobel klick lagi isinya. Ternyata oh ternyata GUE MENGAKTIVKAN SUATU VIRUS YANG AMAT AMAT GANAS.

Dan herannya kok ga diwanti-wanti ya. Emang di majalahnya ada Virus demo tapi ga ada penjelasan lebih lanjut (ato gue yg kelewatan ga bc).

Jadi terpaksa, komputer baru gue yg blom nyampe seminggu umurnya..gue install ulang besok pagi minta tolong Oom Jebsen.😦

PC MEDIA OH PC MEDIA.

Seandainya gue bisa minta pertanggungjawaban…gue minta deh sekarang…

ni percakapan gue mengenai komp.gue yang naas.

MONICA RS says:
pertanyaan aku
MONICA RS says:
aku yg bego
MONICA RS says:
ato mrk yg kurang ajar?
kd_of_recursion says:
ngga salah lah
kd_of_recursion says:
aku klo dikasih juga lgsg aku klik
kd_of_recursion says:
ya mana gw tau
kd_of_recursion says:
dia ga ngomong
kd_of_recursion says:
bilang kek
kd_of_recursion says:
warning gitu
MONICA RS says:
MANGKENYE
kd_of_recursion says:
tulis gede2
kd_of_recursion says:
biar ga rawan
MONICA RS says:
GA ADA README KEK
MONICA RS says:
ato apa kek
MONICA RS says:
warning, this is a real virus that may cause harm to your computer
MONICA RS says:
apa kek
kd_of_recursion says:
NAH ITU
kd_of_recursion says:
taelah

oiaa ada jg chet gw sm odha mngenai sseorang

DiaΒ  bilang kaan “iyaa aku lg dijalan ke airport”
MONICA RS says:
ah elu leaving me in suspense
MONICA RS says:
terus
odha says:
Gw kaya “oooh”
odha says:
Truskaya 10mnit udh smp gt
odha says:
Gw tny gt kan “ooh km naik psawat apa?
odha says:
Tebak dia jwb apa
MONICA RS says:
PRIVATE PLANE
MONICA RS says:
taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
odha says:
Ahhahahahaha
odha says:
Iya
odha says:
Babi
odha says:
Gasih ga sesombong itu dia jwbnya “pake pesawat kantor bkp”
odha says:
Tp ttp aja kan
odha says:
Babi
MONICA RS says:
hhahahahaa
MONICA RS says:
hahaa
MONICA RS says:
jealousy is not the answer, ma men
MONICA RS says:
hehe
MONICA RS says:
makanya cepetan kawinin
MONICA RS says:
hehe
odha says:
Hahahaahahahahhahaah
odha says:
Aduh emangg
odha says:
Seru gt kan hidupnyaa
MONICA RS says:
iiyaaa
MONICA RS says:
hha
MONICA RS says:
udh ahh jgn ceritain dia dl
MONICA RS says:
hehe
MONICA RS says:
gue ga mau liat ke atas dha
MONICA RS says:
ntar susa buat bersyukur
MONICA RS says:
ahha sok bijak deh gue
MONICA RS says:
tapi emg bnr sih
odha says:
Hahahahahaha
odha says:
Emangg2
odha says:
Aduh tp kalo ga liat ke atas gada tujuan mon
MONICA RS says:
hahaha
MONICA RS says:
not really lahh

haha random abs

mao gila gue mikirin MASALAH KOMPUTER

Leave a Reply

