domino’s pizza HADIR di PONDOK INDAH!

gerai pizza terkenal dari Amerika Serikat hadir di PONDOK INDAH, di samping ranch market.

setelah nanya ama mas-masnya ternyata udah ada sejak 3 bulan lalu.

pizza ini enak banget, waktu dulu gw tinggal di Troy, New York, pizza ini ada di seberang rumah.

yang di pondok indah emang ga cocok buat dine in. meja punya 4 itu pun 2 di dalem suhunya panas karena banyak oven dan tempatnya rada sempit. domino’s ini emang lebih ideal buat take away atau delivery tapi cuma sampai penghuni pondok indah.

HARGANYA JUGA MURAH LOH! dibanding dg marzano. ini yang gue inget sih:

pizza 14 inch : 85rb

atau paket Pizza 10inch + chicken wings + roti + coca cola zero 1,5liter = Rp 85rb

OKE BANGET KAN? ITU UDAH TERMASUK TAX PULA! AYO SERBUUU!

DOMINO’S IS THE BEST PIZZA EVER AND I REJOICE THE FACT THAT THEY’RE FINALLY HERE IN JAKARTA! YIPPIE!

PEPPERONI PIZZA

PEPPERONI PIZZA

One thought on “domino’s pizza HADIR di PONDOK INDAH!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s