ga masuk sekolah ~

hari ini gw ga masuk sekolah! ga enak badan dan kecapean gitu deh. jadinya gw di rumah ga jelas deh ngapain, tadi belajar tapi udah jenuh. jadi foto-foto ga jelas deh🙂

fotoo136




stroopwaffel! dibawa temen bokap dari belanda, aduh super  enak gituu🙂 biasanya kan stroopwaffel ada di starbucks gitu kan deket kasir sama cookies gt tapi ini langsung dari belanda dan sangat sangat enakkkk, kayak kata temen gw Elle, stroopwaffels taste like heaven, OH HELL YEAH!

fotoo137 fotoo138

ini juga oleh-oleh dari belanda. kan kalau ke eropa ga beli coklat rasanya gimana gitu. tadinya gw kira ini seashell beneran alias KERANG ternyata setelah gw baca ingredientsnya ga ada tuh kerang dan setelah terdorong rasa ingin tahu yang besar (halah) gw buka dan gw coba..rupanya oh rupanya..COKLAT BENTUK KERANG, KUDA LAUT, BINTANG LAUT yang ga hanya lucu-lucu tapi SUPER DUPER ENAKK..biarpun udah dimasukin kulkas, isinya tetep melting di mulut..WENAK!

chaos1fotoo144

fotoo091fotoo090

hahaha situasi di kamar gue, alangkah berantakannya🙂

4 thoughts on “ga masuk sekolah ~

Leave a Reply

