cold stone creamery ~ best ice cream ever.

I 3 COLD STONE

I❤ COLD STONE

weekend kemaren gue dan dua sahabat gue, Melati sama Siska malmingan (malmingan = malem mingguan haha) pergi jalan ke Kelapa Gading. Rumah gue di jakarta selatan dan ke kelapa gading itu jarangggg banget rasanya. Sejak pulang ke indonesia taun 2002 gue baru 4 kali ke Mal Kelapa Gading dan kemaren itu yang keempat. HAHA. Anyway, si kita udah bener-bener penat seminggu ulangan terusss jadi pengen nonton Quantum of Solace liat si OH SO HOT DANIEL CRAIG AWW AWW AWW. hahaha. Kaya temen gue si Siska kaya super obsessed dengan Mr. Craig gitu, well obviously he’s ultimately HOT haha🙂

Anyway, si Melati itu kan bapaknya kerja di toyota dan sering dapet voucher Mitra Adi Perkasa yang bisa dipake di Burger King, Starbucks, Cold Stone, Topshop, dan masih banyak banget. Gue sama Siska udah memohon-mohon sama dia buat bawa voucher yang cepek ceng traktir kita makan. Dan dia bawaaa! Untungnya di MKG ada Cold Stone karena udah lama banget nih penasaran sama Cold Stone. Karena gue pernah nonton di acara Party Planner di Discovery Travel and Living itu ada cewek ngadain pesta dan pake jasa si Cold Stone itu, dan Cold Stone itu kedai ice cream sangat enak di New York City😉 sejak itu gue bener-bener nungguin saat Cold Stone buka cabang di Jakarta dan tak lama kemudian ternyata dia bukaa. Bener-bener PUJI TUHAN!

Sabtu kemaren dengan 100 ribu kita pesen es krim sundae yang pake fudge brownies, gue lupa namanya pokoknya kita milih yang ada coklat vanilla dan browniesnya, itu 60rb. Terus kita milih lagi semacem sundae juga itu harganya 48.500 itu kita milih banana caramel crunch dan pake waffle. Gue kira kayak waffle biasa, ternyata cone waffle yang ditaro di tempat gelas kertasnya itu. Enak banget deh eskrimnya pake pisang, vanilla ice cream, caramel sauce. SEGER BANGET. Kita seneng banget padanannya pas banget. Satu yang bener-bener chocolaty, dan satunya seger rasa pisang gitu. Emang gue akui harga di cold stone itu mahal tapi trust me itu BENER BENER WORTH IT! Heavenly banget. Beda deh sama es krim-es krim lainnya super duper heavenly sensation. Kalau misalnya mau nambah topping bayar Rp3.500. Ada reese’s peanut butter cups, white chocolate chips, fudge brownies, chocolate chip, almond, dan masih banyak lagi! Terus waffle conenya ada yang dilumurin coklat sauce dan meises warna-warni. Seru juga loh ngeliat karyawannya meracik sundaenya, haha kata temen gue Cold Stone yang di Citos itu pake atraksi jadi es krimnya dilempar-lempar gimana gitu ahahha penasaran ah, gue pokoknya abis ulangan umum wajib ke citos deh haha🙂

ini nih gambar-gambar yang bikin super pengen.

SUPER MENGGODAKAH?

SUPER MENGGODAKAH?

LOOK AT ALL THE YUMMY TOPPINGS!

LOOK AT ALL THE YUMMY TOPPINGS!

AHH HEAVENLY SWEET.

AHH HEAVENLY SWEET.

THE PROCESS

THE PROCESS

SOME OF THE FLAVORS

SOME OF THE FLAVORS

4 thoughts on “cold stone creamery ~ best ice cream ever.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s