SPRINKLES CUPCAKES ~ when will it come to Jakarta?

SPRINKLE CUPCAKES

SPRINKLES CUPCAKES

BAGUS BANGET YA?

BAGUS BANGET YA?

THIS LOOKS YUMMY!

THIS LOOKS YUMMY!

A WEDDING CUPCAKE, HOW CUTE!

A WEDDING CUPCAKE, HOW CUTE!

A CUTE CUPCAKE TOWER

A CUTE CUPCAKE TOWER

SPRINKLE CUPCAKES!

SPRINKLES CUPCAKES!

AWW HOW CUTE AND DELICATELY DELICOUS.

AWW HOW CUTE AND DELICATELY DELICOUS.

Sprinkle Cupcakes, The Original Cupcake Bakery, itu bakery cupcake terkenal dan papan atas di Amerika!

Sayang banget deh mereka buka pas gue udah cabs ke Indo😦

Anyway gue tau toko ini setelah baca majalah yang ceritanya si Suri Cruise, anak Katie Holmes dan Tom Cruise yang suka banget ke Sprinkles Cupcakes. Celeb-celeb lain juga suka banget. Siapa sih yang ga suka cupcake? Waktu gue di SD di Troy, New York, aduh cupcakes itu termasuk the best sweet treats ever. Makanya setelah baca artikel majalah itu gue jadi seriously penasaran banget sama si cupcake ini dan melihat gambarnya aja jadi MUPENGGG. Makanya waktu itu gue memberanikan diri untuk mengirimkan email ke pihak Sprinkles Cupcakes. Gue me-request mereka buruan buka cabang di Jakarta. Seinget gue sih mereka belom mau buka cabang tapi akan di consider dan mereka look forward to the project. ASIK!!

Ga sabar deh. Melihat Burger King, Starbucks, Krispy Kreme dan Cold Stone yang udah berani buka cabang di sini semoga mereka segera mengekor deh. Emang sih udah ada Cupcakes di Indonesia yang mirip Sprinkles, kaya di Urban Kitchen di Senayan City, satu cupcake itu harganya 20ribu dan designnya lucu-lucu tapi rasanya ga seenak yang di America >.< yaa tapi not badlah, we appreciate the effort🙂

ayo sprinkles cupcakes, we wait here patiently.😉

One thought on “SPRINKLES CUPCAKES ~ when will it come to Jakarta?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s