kartu FLAZZ ga ya?

kartu flazz kartu flazz kartu flazz.

penawaran dari BCA yang prabayar yang kata temen gue kaya power card Timezone. sebenernya kartu ini bukan hal baru, udah ada dari setaun lalu kalau ga salah. tadi pagi teman sekelas gue teriak-teriak di depan kelas di tengah hiruk pikuk persiapan ulangan biologi genetika. Karena masih hiruk pikuk dia tulis aja semua tentang flazz di papan tulis. Entah fenomena apa, kelas gue lebih tertarik sama tulisan papan tulis daripada teriak-teriak si Mandy. Karena tulisan di papan tulis biasanya pengumuman penting yang menentukan nasib kami, siswi Kelas XII IPA 1. Entah pengumuman remediasi, hutang piutang uang kas, jadi atau tidak pelajaran tambahan, dan lainnya… Nah, ternyata oh ternyata si Mandy teriak-teriak nawarin kartu Flazz. Dia bilang nyokapnya bakal ngurusin semuanya, jadi kita tinggal daftar ke dia. Terus kalau mau isi ulang tinggal bilang ke dia. Udah kaya isi pulsa aja. Kartu flazz udah lama sih tapi gue baru tau kalau ternyata simpel. Kata si Mandy dg si Flazz cantik itu, kita bakal dapet diskon. Terus kapasitasnya 100.000 < x < 1.000.000 dimana x adalah isi kartu Flazz. (Oh my God, I’m turning to a math freak! haha) Anyway, karena mendengar itu, hiruk pikuk biologi genetika sejenak ditinggalkan dan mulailah semua ngomongin si Flazz. Mulai dari keuntungan diskonnya, takut ilangnya, pro kontra konsumerisme dan lainnya. Belum ada yang daftar sih tapi kayaknya pada mikir-mikir.

Jadi setelah research kecil-kecilan lucu juga ternyata si Flazz.. Ternyata oh ternyata si Flazz punya kolega kerjasama yang not bad juga.

oke juga kan. Sayang aja, si Flazz ga kerjasama sama MAP alias Mitra Adi Perkasa, yang mendatangkan Starbucks, Burger King and my angel, Cold Stone Creamery. Semoga deh bakal ada kerjasama sama mereka. Kan asik tuh, pulang sekolah bisa mampir ke starbucks pasaraya grande, apalagi udah mau Christmas, and that means di Starbucks udah ada coffee favorit gue TOFFEE NUT LATTE.

Gue mikir kalau punya si Kartu Flazz malah bakal mancing buat hedon dan super spending. Padahal kalau dipikir-pikir 4 kali malming ke tempat-tempat di gambar di atas bisa paling ga ditabung dan beli sesuatu yang meaningful, atau menjadi tabungan jangka panjang gue yang akan gue gunakan buat jalan-jalan ke Brazil dan Peru (gue punya cita-cita harus bisa ke brazil dan peru sebelum kawin atau paling ngga pas honeymoon. haha) !๐Ÿ˜‰

Well, I’ll just wait and see.

(anyway, have you noticed kalau gue kayaknya udah berulang kali menggunakan kalimat : “Jadi setelah research kecil-kecilan, lucu juga ternyata..” haha. This just proves that research itu membuka fakta-fakta lucu dan menyenangkan haha)

2 thoughts on “kartu FLAZZ ga ya?

Leave a Reply

