SMS SANGAT menjijikkan di hari sabtu.

hari ini hari sabtu, lagi-lagi satu minggu telah lewat. ada ulangan deret geometri, terus tadi pelajaran kegiatan sabtu gue, bahasa jerman dan gamelan bali. tadi hari yang cukup santai karena tidak ada pelajaran tambahan, dan kegiatan sabtu santai karena minggu lalu udah ulangan. setelah kegiatan sabtu, gue segera ke perpustakaan karena ingin research bahan buat karya tulis gue tentang sastra. pas lagi di perpus gue dapet SMS SUPER JIJIK! Gue ga tau dari siapa.

Beberapa minggu terakhir gue sering dihubungi oleh nomor HP +6285647555441 gue gatau itu siapa, dan gue cm nanya ini siapa. Gue lupa siapa namanya, karena gue jg ga perduli karena ga kenal. Yang gue pertanyakan adalah, HOW THE HELL DID HE GET MY CELL PHONE NUMBER? Jadi, di hp gue, nama dia adalah Orang Aneh Lagi. (karena banyak org aneh yg suka nelfon-nelfon ga jelas.) Nah, di call log HP gue, pasti sering deh lo ketemu miss call atau telfon-telfon ga jelas dari dia. Terahir dia nelfon 22 Nov 08 jam 09:11 (missed call karena gue masih sekolah) dan telefon yang gue angkat tapi dia langsung matiin adalah tgl 19 November 2008 jam 17:11. Selain itu sering deh dia pagi-pagi buta nelfon ga jelas. FREAK! Bikin pengen ganti nomor tapi repot kalau ganti nomor >.<

NAH INI NIH SMS YANG BIKIN GUE JIJIK!!

Ketika gue di perpustakaan, lagi buka HP karena mau catet letak buku yg gue cari (tadi gue lupa bawa alat tulis naik secara tas dititipan di tempat penitipan), jadi setelah dapet letak bukunya, gue buka HP, gue catet di SMS. Nah kebetulan ada SMS baru. Ternyata dari Si Orang Aneh Lagi. Ni gue catet persis kaya di HP:

Sender:

Org Aneh Lagi

+6285647555441

Received : 10:55:19     22-11-2008

M0nicc,mw bNtu ak ndak buat mansturbasi??? pnyquw dah tegang mua newh, aakkrrhh

NAJISS. reaksi gue : gue langsung teriak tau ga sih. padahal tadi perpus itu sangat sepi. >.<

KAGET BANGET. Di hari sabtu tenang, di perpustakaan pula lagi cari bahan buat karya tulis, masak dapet SMS NAJIS KAYA BEGITU?

Dengan sangat dingin gue bales begini.

To: Org Aneh Lagi

+6285647555441

Sent: 11:17:48   22-11-2008

Najis, jangan sekali2 hub.saya lg.

terus dia bales lagi.

Sender:

Orang Aneh Lagi

+6285647555441

Received: 11:14:13  22-11-2008

ak pengen kak… pengen dnger desahan u???

Oh My Lord. Gue udah ga tau lagi deh, ini SUPER PERVERT! Gue udah super najis muak mau muntah. Ni gatau siapa, keberadaan dimana, orang apa, umur berapa, mukanya kaya apa, ucuk-ucuk SMS kebangeten kaya begini.

To: Org Aneh Lagi

+6285647555441

Sent : 11:19:49   22-11-2008

Najis stop hub.saya atau sy lapor polisi

JUJUR gue udah gatau lagi mau ngomong apa. Gue denger kalau digituin tunjukin lo kuat, jangan yang ‘Apaan sih-apaan sih’ doang gitu.

LANTAS DIA MEMBALAS. berani banget ni orang masih bales, gue pikir.

Sender:

Org Aneh Lagi

+6285647555441

Received: 11:15:59  22-11-2008

Kugh Qmu gt0uh t0wh. ia uda ak mw Qta tmenen ja?? ak sayang ma kamu.pi kamu jgn kya gt dunk!

SAAT ITU GUE UDAH MUAK MUAK MUAK

NI ORANG PERVERT JEBOLAN RUMAH SAKIT JIWA, ATAU MUNGKIN KELEBIHAN KROMOSOM Y KALI YA (kata guru Biologi, orang yg kelebihan 1 kromosom Y biasanya asusila.)

Rasanya pengen gue datengin gue tendang tau ga sih.

1. Ga kenal sama sekali udah ngaku-ngaku jadi tmen. Ga rasional aja di otak gue, belum pernah tatap muka kenalan secara langsung udah main SMS sok kenal sok deket aja ni orang.

2. Udah kirim SMS asusila yang sangat merendahkan gue sebagai WANITA DAN NGOMONG SAYANG?

3. BAHKAN, DIA NGOMONG SAYANG. GUE BELOM PERNAH DIA KENAL DIA SEDETIK PUN DI ATAS MUKA BUMI DAN DIA KAYA GITU

4. Gue ga abis pikir di dunia kok ada ya orang se-PERVERT ITU PERVERT FREAK SON OF A BITCH!

5. DAN DIA BILANG GUE JANGAN GITU DONG! KALAU GUE MASIH PUNYA MORAL DAN ETIKA DAN HARGA DIRI YA LAYAK DAN SEPANTASNYA LAH GUE BEREAKSI DEMIKIAN, ATAU MUNGKIN LEBIH GUE LAPOR POLISI BENERAN. BERARTI DIA MENANGGAP APA YANG DIA SMS, APA YANG DIA LAKUKAN SAH-SAH AJA? BAJINGAN!

WALHASIL GUE BALAS BEGINI

To: Org Aneh Lagi

+6285647555441

Sent:  11:22:16   22-11-2008

Tolong ya jadi org tuh punya malu, punya etika, dasar org gila. Siapa blg gue mau jd temen lo? Najis.

DAN AHIRNYA DIA TIDAK MEMBALAS.

DAN SEMOGA SAMPAI BUMI BERHENTI BERPUTAR GUE GA AKAN MENDAPAT BALASAN APA PUN DARI DIA, DAN GA PERNAH KETEMU ORANG MACAM DIA LAGI.

kan di perpustakaan gue lagi nungguin sahabat gue, si Siska karena kita janjian pulang sekolah ke perpustakaan. Beberapa menit kemudian dia dateng dan gue tunjukin semuanya. Dia kaget. Dia bilang parah banget mon, parah banget. Gue juga langsung nge-forward SMS-SMS itu ke cowo gue, dan dia juga kaget. Setelah kasi liat temen-temen deket gue, mereka berpendapat begini.

Clara : “Kalau gue jadi lo Mon gue bikin takut deh, gue bilang gini. Ah begitu tegang? Kaya cacing juga, gedean juga punya adek gue” Gue tau tujuan Clara ngomong gitu biar nunjukin si ORANG ANEH kalau gue ga takut dan meremehkan dia. Tapi gue ga bisa kaya gt, dan menurut gue itu ga efektif.

Siska : ” Diemin aja Mon, lama-lama juga bakal bosen sendiri.”

NAH. Ini dia nih. Kalau dapet pengganggu-pengganggu seperti ini selalu deh bingung mau gimana bertindak. Diemin, gue takut malah makin gencar. Karena gue bentar lagi mau tes semester, males banget ada SMS pervert masuk gt, mending secepatnya gue singkirkan biar ga ada lagi yang gangguin.

Ah, entahlah. Itu reaksi gue, semoga dia berenti gangguin gue deh. Ngapain jadiin orang aneh begitu beban, ga ada gunanya, mendingan gue latian soal-soal integral 1000 biji. Iyaa ga?

LIFE GOES ON, MONICA, LIFE GOES ON.

mohon tanggapannya dan saran ya atas kejadian gue. THANKS!

2 thoughts on “SMS SANGAT menjijikkan di hari sabtu.

  1. em,,,
    coba mbak inget2. apa ada yang “berlebihan” dengan kostum embak? msl,terlalu terlihat seksi dll…
    coz,saya sebagai seorang putri dan teman2 saya yang berusaha menjaga auratnya alhamd ndak pernah mengalami “pelecehan” seperti itu kok…
    saya juga merasa kalo saya tidak jelek. temen2 malah menghormati saya. saya bersyukur sekali


    • wah selamet deh blm pernah dilecehin hahaha, saya sih soal aurat-auratan ya tau diri sih, biarpun ga diatur dlm ajaran agama, misalnya gue tau paha gue segede gajah ya ga pakai hotpants/rok mini/bikini, …malah sori aja ya, gue liat cewek-cewek pakai jilbab tuh sering banget gue temuin pake celana skinny ketat, baju ketat sampe nyaris nampak pantatnya >.< aduh capek deh..

      kalo saya inget-inget sih itu jaman2 saya masih sibuk sekolah pas nyusun karya tulis tugas akhir, dan gue keluar rumah paling ya untuk sekolah, gereja dan dinner bareng keluarga..gereja juga pakai baju sopan lah celana panjang sama kemeja atau sekali2 pakai rok, itupun bawah lutut..dinner juga ya jeans lah paling pewe.. dan pengen tau
      seragam sekolah saya apa? kagak ketat kok, rok gue 10 cm di bawah lutut, dan gue pake kaos kaki panjang ala pemain bola, jadi singkat cerita kaki gue ketutup semua, baju gue juga longgar, malah sering pake jaket..ketutup malah, gue pake baju yang menurut lo 'seksi' juga pada tempatnya, ya di kolam renang..itu pun bukan bikiini..

      itu sih mbak, orang random aja lagi, dia dpt nomor saya, tau saya cewek, ya digituin..temen gue juga pernah, random aja ditelfonin gt😉

Leave a Reply

