fashion treats december 08

setelah browsing internet, gw ketemu banyak fashion items yang bagus-bagus dan ingin gw tampilkan di blog gw. gw ambil dari website-website yang gw link di bawah category fashion.

Kaos Lucu dan PeWe!

kaos-kaos dari Lauren Moshi yang keliatan nyaman banget dan emang digemari para celeb seperti Paris Hilton. gambarnya juga bagus ya, otentik aja gitu. Somehow kaos-kaos ini mengingatkan gw kepada kaos bali gambar pohon sama yang gambar barong yang super PEWE abis gitu hahaπŸ˜‰

Pretty Dresses

ini dress dengan motif dari bintang The Hills, Lauren Conrad. Gue suka karena dress ini punya simple cut, dan motifnya juga unik dan somehow artistik.

dress segar dan muda dari Alice+Olivia. Bagus juga ya buat yang berwarna rambut gelapπŸ˜‰

Dress abu-abu yang simpel tapi chic dari Theory Clothing.

Richard Nicoll color block dress. Lucu ya, dan seger banget liatnya,

Vivienne Westwood Anglomania Monroe lamé dress. Dress ini mengkilap kayak alumunium foil tapi melihat simple cut yang classy I❀ it!

Dress dari Zac Posen ini ngejreng tapi bagusss karena modelnya yang sederhana tapi CHIC!

PRETTY COATS

I love coats! Gue suka banget mantel-mantel cantik yang bener-bener mencerminkan wanita urban yang cantik dan dinamis, kayak cewe-cewe di New York City. Ini coat merah idaman dari Fendi dan dijual seharga Β£765.96 , WOW!

Coat ini bikinan Hanii Y, bentuknya yang aneh can sum up any look I really like it. Harganya sekitar Β£361.70 haha busett.

Let’s Compare dress ruffle hijau di bawah ini!

Dress hijau ini keluaran Juicy Couture. Gue suka banget sama tone hijaunya dan rufflenya yang bersusun itu cantik banget.

Kalau dress ini adalah keluaran alice+olivia. Gue suka baju-baju mereka tapi entah kenapa, tone hijau yang ini kurang memikat hati. What do you think?πŸ˜‰

Let’s compare again! Little Black Dresses.

Little Black Dress dari Juicy Couture, di bagian bawah ada aksen bulu-bulu. Unik dan classy.

Little Black dress keluaran betsey johnson dengan julukan evening Carlyle Sheath Dress. Dress ini seksi dan ngepas badan, tapi kayaknya model dress begini udah ga asing lagi.

a simple yet chic LBD from Alice+Olivia. Bagi gue, simple is sooo stylishπŸ˜‰


2 thoughts on “fashion treats december 08

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s