SHOPPING FOR DINNER DRESS AT LAMANDAU

karena sabtu ini sahabat gw ada ngadain acara birthday dinner di ritz carlton dengan dress code pastel, gw memutuskan untuk membeli dress. uang 200rb di tangan, dan keberanian dan niat untuk mencari-cari! jadi kemaren pulang sekolah begitu gw sampai halte busway Blok M, gw bergegas ke blok M plaza. Destination yang ada di otak gw kemaren: blok m plaza dan butik-butik di Lamandau. Pertama ke blok m plaza. Gila ya meskipun hampir setiap hari gw lewat sini dan dijemput di deket blok M, gw udah setahun lebih ga masuk ke dalem. Ga berubah banyak. Mulailah gw mencari di toko-toko baju seperti orange, dan lain-lain. Hasilnya nihil. Ga ada yang pastel dan berkualitas. Ada sih yang pastel tapi jelek aja, keliatan murah gitu. Gw ketemu dress floral sih di Korz, bagus sih, cuma gw agak berpikir dua kali. Yasudah dengan kecewa gw keluar. Seinget gw di Bulungan ada factory outlet. Gw sih iseng, siapa tau ada dress yang gw idamkan di sana. Tapi ternyata ngga ada. Meskipun semua dress di situ diskon 50% off. Itu FO yang samping Epiderma emang sepiiii banget. Cuma ada 1 orang yang lagi di situ, bule pula. Yaudah berarti gw tinggal 1 alternatif terahir. Lamandau. Yaudah kalau mau ke Lamandau mau ga mau lewat deket SMAN 70. Yaudah gw pasang aja muka tembok. Why? Gw sendirian, pake seragam khas Sanur putih hijau kotak-kotak jalan di situ. Eh! Kebetulan ketemu temen gw, si Kiki! Yaudah jadinya ngobrol deh terus jalan deh ke Lamandau. Di Lamandau dia ambil bis dan gw ke butik-butik. Di situ ada beberapa butik her room, nanotnine (bener ga sih itu namanya, haha gw rada lupa). Pertama gw ke nanotnine, yang deket burger blenger. Kan tadinya gw kira ah isinya kaos-kaos sama jumper doang. Ternyata setelah sekilas ngeliat, gw ketemu dress (turqoise) pastel ijo telur asin yang lucu dan simpel. Hal itu bikin gw langsung berbalik arah dan masuk. Gw cobain deh di fitting room. Lucu juga! Ada yang pink, tapi ih ga banget deh soalnya pink-nya pink-pink asian yang centil gitu haha. Dressnya selutut dan di belakangnya ada yang diiket gitu, merek Sash. Yaudah langsung aja gw rogoh 175rb. Lumayan, udah dapet baju. Terus gw browsing lagi sih liat-liat yang lain. Bagus-bagus. Ada sih yang pastel tapi gw udah cukup puas dengan dress telor asin gw haha ;0 Kayaknya besok bakal gw paduin dengan bolero lace item, dengan tas coach merah maroon, dan black and white heels. Yeyy!

Peek A Bow Dress by Sash. IDR 175.00

Peek A Bow Dress by Sash. IDR 175.00

dari depan biasa aja sih, tapi belakangnya gw suka. Silhoutte curvy body gw lumayan terlihat dengan baik. Yippie ;0

Leave a Reply

