finally, hasil tes potensi akademik mon!

setelah lebih dari sebulan menunggu hasil tes potensi akademik, keluar juga hasilnya:

VERBAL : 70

KUANTITATIF : 71

LOGIKA : 69

TOTAL : 740

menurut skala semua nilai gue ada di skala : TINGGI, dan total gue juga ada di skala TINGGI, di mana sangat tinggi itu >750, lumayan dong berarti hasilnya, YIPPIE, HIP HIP HOORAY!

Gue iseng gitu nge-google ‘hasil tes potensi akademik’ dan keluar semacam pengumuman hasil seleksi tes tertulis (tes potensi akademik) oleh Bappenas (kebetulan kantor bokap hehe) dan ternyata yang lebih dari atau sama dengan 565 dipanggil untuk seleksi lebih lanjut dan setelah gue buka lampirannya yang berisi nomor peserta dan hasil-hasilnya ternyata ga ada yang sampai 700 loh, 600 aja jarang, berarti, hasil mon lumayan dong hahahahπŸ˜‰ (waduh mulai takabur, takabur alert, takabur alert, haha)

well semoga potensi akademik gue bertahan dan kalau bisa meningkat, AMIN!

Leave a Reply

