kegilaan year end sale jakarta.

year end sale, for me, is the most anticipated sale all year long.

HASIL YEAR END SALE YANG SUDAH GW DAPATKAN SO FAR: TRENCH COAT MERAH MANGO!

gw udah lamaaa banget pengen trench coat merah dan kebetulan gw dapet beberapa hari yang lalu, dan harganya pun miring, dari harga Rp1.899.000 jadi Rp 349.000,00. LUMAYAN KAN, jujur sih gw ga tau mau pake ke mana, tapi entah kenapa ada URGE BESAR dalam diri gw untuk memilikinya, walhasil keluarlah lembaran-lembaran rupiah dan gw beli! hahahaπŸ˜‰ mango emang selalu incaran year end sale hotspot gw dari tahun ke tahun haha. untungnya trench coat yang gw beli ga panas loh, jadi pas buat adem-adem selevel Bandung, dan kalau pulang kampung ke Danau Toba, Siantar, atau ke Simamora Na Bolak (kampung nyokap di atas gunung yang BENER-BENER DINGIN setara musim dingin di Amerika, cuma bedanya ga ada salju, soalnya ngomong aja mulut lo berasap haha)

my object of guilty pleasure
my object of guilty pleasure

gw baru pulang dari PIM habis jalan sama sahabat gue karena udahh lama banget ga ketemu, tadinya mau cari sepatu tapi jadi bingung mau yang mana, here are my findings:

lovely dancing queen heels
lovely dancing queen heels

classic shiny black high heel mary janes
classic shiny black high heel mary janes

garong tapi sexy and glam motif macan
garong tapi sexy and glam sepatu peep toe motif macan

sepatu di atas dari toko NEXT, PIM 2. masih banyak sepatu yang lain, tapi gw cuma ingat untuk foto sepatu ini aja haha sayang sekali, padahal ada suede stiletto abu-abu (X)S.M.L. yang lucu. harga sepatu-sepatu di atas berkisar Rp600ribuan – Rp700ribuan kecuali yang emas itu Rp400ribuan.

di bawah itu sepatu dari Matahari Citos, gw minggu lalu ke Citos nemenin nyokap belanja, terus iseng-iseng aja cari sepatu siapa tau ada yang lucu, apalagi Matahari kan cukup terjangkau.

when sporty meets classy
when sporty meets classy, peep toe stilleto di Matahari Citos, Rp 219.000,00
white is not my usual color, but somehow this shoe caught my eye.
white is not my usual color, but somehow this shoe caught my eye. harganya pun sama, Rp219.000,00

saatnya memanfaatkan year end sale dengan sebaik-baiknyaπŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s