mon’s movie review : TRANSPORTER 3

movie poster movie poster

leading man of Transporter 3 : JASON STATHAM

movie poster

movie poster

This movie did not blow me away,

agak mengecewakan sih, karena ga bener-bener ‘DEG’ seperti film action seharusnya. Pemainnya sih ganteng, si Jason Statham, badannya super duper sexy, tapi ya itu, there are no surprises, semua ketebak, dan ga ada yang WAH gitu, gue sih ngerasa film ini sekadar lewat aja gitu, ga gitu berkesan. menurut gw sayang aja villain-nya bukan aktor yang benar-benar terkenal…pemeran ceweknya juga agak freak, kayak gw ngerasa, si cewek diadain sebagai makluk lemah yang cuma jadi korban dan anak manja yang lost in drugs and alcohol, sayang aja aktingnya atau mungkin bagian script dia kurang nampol.

I don’t know, ada aja yang kurang tapi gw ga bisa menungkapkan apa, pokoknya gue sih ga puas.

Leave a Reply

