target UAN 2009 : 100/90?

tadi udah masuk sekolah biasa setelah 2 hari libur terus rabunya sidang karya tulis. jadi tadi pas biologi sama mat dipanggil satu-satu ke depan. Ternyata buat target uan dong.. jadi tiap anak harus punya target yang harus dicapai, dan biar keliatan kemampuan tu anak mencapai targetnya dari tryout-tryout gt.

Bio –> gue pasang target…ah ga usah muluk lah 90 aja. begini dialognya:

Bu Guru Biologi  :  Kamu berapa monic? 100 ya?

Mon                        : Ah ngga lah bu, saya realistis aja deh, 90 aja hehe

Bu Guru Biologi : Lah kenapa, kamu kan pinter

Mon                        : (senyum-senyum) ah ngga deh bu, ya kan sebisa mungkin melampaui target. hehe🙂

terus tadi pasang target UAN MAT.

MATEMATIKA –> hmm 100 deh. haha entah kenapa di kelas gue tadi semua serentak mikir, gila cung, UAN MAT, ga cepek, malu cung! hahaha, ini kan UAN, bukan ulangan Pak Robert, jadi bisalah, Insya Allah…SMP bisa, kayanya semua anak IPA tuh UAN SMP MAT nya cepek deh, masak UAN SMA ga bisa..haha🙂

kalau Fisika sama Kimia hmm, ga berani gue pasang cepek, mungkin 90 aja deh🙂

jadi sekarang secara gue ketua kelas, gw berburu soal Tryout anak negeri, berburu soal TO kayak berburu musang. Temen-temen gw, ya sedikit yang punya temen anak negeri, jadi mesti pinter-pinter melobi anak-anak tempat Bimbel.

MARI BERJUANG, LET’S MAKE OUR LAST MONTHS OF HIGH SCHOOL MEMORABLE!

2 thoughts on “target UAN 2009 : 100/90?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s