dasar hari valentine banyak wedding

gila deh bonyok gw bener-bener jadi wedding goer deh 2 hari ini,hari ini 14 feb ada 3 wedding, bsk ada 1 wedding lagi, hari ini udah ke 3 wedding yaitu:
-home wedding temen bokap pas di amerika yg ngawinin anaknya
-wedding orang gereja di pndk indah
-wedding penyiar ralph tampubolon di annex nikko
besok masih ada lagi wedding pejabat LIPI
tadi nyokap gw norak gt pulang-pulang
mama: mon, tebak deh tadi ternyata weddingnya bnyk artis coba kamu ikut
mon: hah emg siapa yg kawin
mama: itu si ralph tampuboon, ganteng bangett
mon: hah iya siapa tuh dia (aduh ketauan deh haha kuper)
mama: itu loh yg di metro tivi
mon: ooo emang knapa kalo aku ikut dan bnyk artis? hha biasa aja kali
mama: ya nggak sih, makanannya enak bgt gitu lohh western semua
mon: ih mama norak bgt sih haha

penanggalan taun 2009 emg pas banget ya sehingga tgl 14 februari yang so called hari kasih sayang jadi rame bgt sama kawinan..padahal jaman dulu tgl 14 februari tuh hari raya orang Pagan (yang menurut gw agak jijay, coba aja lo cari di internet HISTORY OF VALENTINE’S DAY) yang tiba-tiba disulap jadi hari raya orang kudus yang akhirnya dicabut sama gereja karena gajelas bo si Santa/Santo Valentine asal usulnya dari mana..wong kaitannya beliau dengan romansa aja ga ada..haha.
well, whatever, happy valentine’s day! (haha org indo kan udah gaul ikut-ikut merayakan..gw aja yg kecil di amerika biasa aja tuh haha seharian gw di rumah tidur dan belajar haha) *smooches!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s