SIMAK UI – a beautiful disaster.

dear Lord , Mary Mother of God, SIMAK UI was sooo abso-effing-lutely hard!

tadinya gue mau bener-bener ngomongin soal dan situasi tes tapi gue SPEECHLESS.no wonder temen-temen anak IPS menjulukinya Serangan Oemoem Satoe Maret.

otak gue udah kosong.

ntar deh kalau udah pulih gue cerita.

singkat cerita.

entah gue yang tidak optimal dalam persiapan.

atau soalnya yang emang hard core susahnya.

whatever, I tried.

dari 135 soal gue ngisi 85 dan tidak ada yang menembak.

jikalau memang ada yang salah ya mungkin salah itung atau lain entahlah.

ARGGGHHHHH!

WHATEVER LAH.

seperti halnya mengerjakan soal, jangan berkutat di soal susah.

it’s time to move on. there’s no use crying over spilt milk, right?

PLAN B –> USM ITB 2.

tetapi kalau emang kehendak Tuhan gue diterima gue 100% percaya itu mukjizat Tuhan.

tetapi kalau belum jalan Tuhan bagi gue untuk diterima di FKUI via SIMAK UI 1 MARET 2009.. well let it be.

lagipula gue udah berdoa: Tuhan saya hanya bisa berharap, sisanya Engkaulah yang menghendaki dan kehendakmulah yang terjadi. Tetapi Tuhan kalau memang belum kehendak-Mu aku diterima, kiranya berkatilah supaya usahaku berguna sooner or later, and please don’t let me cry on that day. (berdoa emang paling enak campur-campur bahasa haha)

so for all you upcoming SIMAK-ERS taun depan, brace yourselves for a test you will never forget.

update 2 march 09

H+1, satu hari setelah SIMAK gue mendengarkan cerita-cerita variatif…mulai dari anak yang nangis sepanjang SIMAK dan tidak menyentuh soal, anak yang muntah-muntah selama SIMAK, anak yang sepanjang istirahat kerjaannya jalan tegap bolak balik tanpa ekspresi, anak yang langsung pulang begitu liat soalnya susah..behh…temen gue ampe lebay bilang…1 maret 2009 hari dihancurkannya impian anak bangsa..BUJETT! GA AMPE SEGITUNYAA KALEE. hahha🙂 well we’ll just see what happens. Like I said before, kalau emang jalan lo lo diterima, ga akan kemana kok itu, kalau emang lo jodoh ama UI hahaha, yaudah…marilah kita semua berserah pada Tuhan🙂

One thought on “SIMAK UI – a beautiful disaster.

  1. ini gak penting sih, dan komennya telat setaun.. tapi gue mau ambil simak yg taun 2010 ini.. dan latihan soalnya aja udah susah, apalagi gue udah lama lulus smanya (alias udah tua hehe). tadi lagi iseng2 browsing google ttg simak ui & sampai ke blogmu. abis kayaknya di forum ui kok pd semangat banget, it’s good to know that someone feels that the test is effing hard xP

    sekian sedikit uneg2 saya hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s