photos from the past

sebelum gue cabut ke Troy, New York. Gue disekolahin di sekolah deket rumah karena sekolah di indo cuma 2 bulan terus cabut lagi ke NY haha

sebelum gue cabut ke Troy, New York. Gue disekolahin di sekolah deket rumah karena sekolah di indo cuma 2 bulan terus cabut lagi ke NY haha. Gue yang rambut panjang bando pink.

Ahirnyaa sempet juga ke Snapy nge-scan foto-foto untuk di-upload..yippie!

The holidays in downtown! Foto ini diambil 7-8 tahun yang lalu.

The holidays in downtown! Foto ini diambil 7-8 tahun yang lalu. Si nyokap lagi ngegendong ade gue sembari gue lagi turun.

Pesta ulang tahun sahabat gue, Valerie.

Pesta ulang tahun sahabat gue, Valerie.

Hasil hunting foto di Albany Tulip Festival..jaman-jamannya bokap ngedorong gue untuk suka fotografi nih. Ni foto gue capture pake camera Pentax jadul yang pake rol film, skrg umurnya udah 20tahun haha tp masih mantep cung!

Hasil hunting foto di Albany Tulip Festival..jaman-jamannya bokap ngedorong gue untuk suka fotografi nih. Ni foto gue capture pake camera Pentax jadul yang pake rol film, skrg umurnya udah 20tahun haha tp masih mantep cung! Lihatlah tanpa di-retouch warnanya aja udah kayak begini haha.

Setelah graduation SD. Dulu di Troy, SD-nya cuma sampe kelas 5, terus kelas 6 termasuk SMP..aneh ya, haha. Jadi naik kelas 6 udah dianggep lulus SD gitu..ni abis graduasinya.

Setelah graduation SD. Dulu di Troy, SD-nya cuma sampe kelas 5, terus kelas 6 termasuk SMP..aneh ya, haha. Jadi naik kelas 6 udah dianggep lulus SD gitu..ni abis graduasinya. Rambut nyokap ama kacamatanya jadul.

Winter (musim dingin) memang selalu gue tunggu-tunggu!

Winter (musim dingin) memang selalu gue tunggu-tunggu! Snow days, alias hari salju di mana di siaran berita diumumin sekolah-sekolah yang libur karena jalur kehalang salju (ya setipe dengan di jakarta ga sekolah karena banjir cuma disini libur atas kehendak sendiri bukan pengmuman rsmi via siaran berita haha), selalu gue tunggu-tunggu. Bokap biasanya langsung ngajak ke Frear Park. Ini tuh bukit-bukit tempat orang main golf tapi gratis (ga kayak disini haha) jadi bawa sled (papan seluncur), pake baju nyaman dan tebal dan blesssss, ngeluncur. Pulang-pulang makan sup hangat, baca novel selimutan, dan minum coklat panas pake marshmellow. AAH THE GOOD OLD DAYS..πŸ™‚

2 thoughts on “photos from the past

Leave a Reply

