jadwal ujian anak-anak senior year 08-09

1. Ujian Humaniora dan Praktik Bahasa Asing

28 Maret 2009

2. Ujian Praktik Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris,

Agama, TIK, Akuntansi, Bahasa Jerman

2 – 8 April 2009

3. Ujian Praktik Olah Raga, IPA, Sastra Indonesia

27 – 30 April 2009

4. Ujian Tertulis Sekolah

11 – 14 Mei 2009

Ulangan Terpadu Semester Genap

13, 16 – 20 Maret 2009

Try Out:

  • Ujian Nasional

23 – 27 Maret 2009

30 Maret – 1 April 2009

14 – 16 April 2009

  • Ujian Sekolah

1 – 4 Mei 2009

6 – 8 Mei 2009

Gue bersyukur jadwal UN tahun ini ga seperti jadwal UN kakak kelas tahun lalu, satu hari 2 mapel. Tapi yang aneh, kok bahasa Indonesia sama Biologi digabung 1 hari dan bahasa Inggris sendirian gitu yaa? BUJET!

Jujur, gue lebih dagdigdug ujian praktik daripada UN, apalagi olahraga sama bio. Standar ujian praktek tinggi sekali, minimal 7.00! Waduh, mana gue ga bisa servis sama passing bawah voli pulaa sama senam lantai. Mesti sempet-sempetin deh latian di rumah, haha.

Mendekati penghujung masa-masa SMA udah ga terhitung teman yang udah letoy dan lesu, hilang semangat, entah kenapa. Semua udah capek dan muak, padahal perjuangan baru saja dimulai. Gue link dari blog bestie, si Gadis ada perkataan yang cukup nancep dari seorang guru konseling sekolah gue bernama Ibu Fani

tadi bu fani ngomong ke gw, “nilai kamu emang baik2 aja. ga perlu kuatir. kamu lulus ujian juga saya yakin kamu mampu. tapi kamu mau dapet 6 atau 9 itu pilihan.”

bener sih yang dibilang beliau. There’s gotta be a way to light up our spirits. At least boosting our school’s reputation may be the last contribution we could possibly give. Ayo kawan, MARI KITA BERSAKIT-SAKIT DAHULU TAPI BERPESTA KEMUDIAN!πŸ™‚ Anyway we have a super glam graduation night coming up, celebrating something we earned with hard work is soo much better than celebrating something that we passed by without giving our full efforts. Gue percaya kita semua bisa.πŸ™‚ Semangat dan males itu sama, sama-sama cepat menular..soo I guess muak dan capek ini hanyalah sementara dan bisa cepat berubah jadi semangat joeang ’45 before it’s too late.

No Tanggal/Hari Jam/Waktu Mata Pelajaran
Program IPA Program IPS Program Bahasa
1 Senin,20 April 2009 08.00-10.00 Bhs. Indonesia Bhs. Indonesia Bhs. Indonesia
10.30-12.30 Biologi Sosiologi Antropologi
2 Selasa,21 April 2009 08.00-10.00 Bahasa Inggris Bahasa Inggris Bahasa Inggris
3 Rabu,22 April 2009 08.00-10.00 Matematika Matematika Matematika
4 Kamis,23 April 2009 08.00-10.00 Fisika Geografi Sastra Indonesia
5 Jumat,24 April 2009 08.00-10.00 Kimia Ekonomi Bahasa Jerman
Tanggal Waktu IPA IPS Bahasa
11 Mei 2009 07.30 – 09.30 Pend. Agama Pend. Agama Pend. Agama
10.00 – 12.00 P. Kn P. Kn P. Kn
12 Mei 2009 07.30 – 09.30 Sejarah Sejarah Sejarah
10.00 – 12.00 TIK TIK TIK
13 Mei 2009 07.30 – 09.30 Bahasa Asing Bahasa Asing Bahasa Asing
10.00 – 12.00 Penjasorkes Penjasorkes Penjasorkes
14 Mei 2009 07.30 – 09.00 Mandarin

4 thoughts on “jadwal ujian anak-anak senior year 08-09

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s