beriseng ria: bikin efek lomo dengan photoshop

soo gw lagi iseng gitu…nyoba-nyoba bikin efek lomo. setelah nge-google ketemu juga dan caranya cukup mudah dan gampang diinget.1998_albitu fotonya sebelum diedit. foto ini diambil tahun 1997, terus cetakannya gue scan. terus setelah nyari caranya jadinya begini. Ya gw bukan expert jadi hasilnya yaa ga outstanding ato gimana, tapi yaaa, not bad lah ya hahaha.

fake_lomo

copy-of-61

kalau foto ini diambil sekitar 7-8 tahun yang lalu di Albany..fotonya gw scna terus gw photoshop deh ikutin perintah-perintahnya. Jadinya begini..

6-copy-copyCara-caranya nyusul deh..mozilla gw lagi error suka nge-crash jadi bete sendiri…toodles!

Leave a Reply

