random saturday morning thoughts

Akhirnya bebas dari SMA Santa Ursula..libur deh sampai graduation+pengumuman kelulusan yaitu pada tanggal 13 Mei 2009. Ya for me it’s not literally vacation karena gue ada BTA Intensif jadi tiap pagi pakai seragam sekolah dianter ke SMAN 8 dan belajar sampai pukul 10.00 WIB. Ah membayangkan saya yang masih belajar dan teman-teman yang udah bertebaran kemana-mana..ada yang ke Bali, ke Jogja, ke Bandung, walah macam-macamlah merayakan kebebasan sementara gue di rumah latian soal untuk Ujian-ujian masuk PTN.. >.< (sedikit iri haha) Whatever lah, yang penting gue cepet-cepet diterima deh biar tahun depan bisa ke New York.🙂

Anyway, SBY Berbudi! I am soo choosing SBY-Boediono for the presidential elections. Gatau ya, I like the guy, he’s hot (in a leadership presidentish kind of way). Apalagi Boediono dari kalangan terpelajar, dan ga banyak cingcong seperti seseorang. Yoi deh~ I don’t understand politics but all I know is there are a lotta people racing to get power merely to have a fat Swiss bank account or a European estate. In other words here, politics tend to be dissapointing.

I’m so thrilled dapet goodies dari sepupu gue. Keren gitu deh maskaranya bergetar bo! (Udik lah gue, baru kali ini gue lihat makeup dengan getaran kayak begitu).

Vibrating. Infinite. Powermascara.~ Lancome’s 1st water-resistant vibrating mascara.

Vibrating. Infinite. Powermascara.~ Lancome’s 1st water-resist ant vibrating mascara. ($34.00)

tadinya gue pikir gimana caranya sih maskara bikin bulu mata tambah panjang, ga masuk akal aja gitu..makanya gue coba..iya loh men tambah panjang terus tanpa gue jepit lentik gitu..behh manstap lah. Pas gue mau beli maskara eh dapet gretongan, ah Thank God!

wanginya feminine dan manis banget.

wanginya feminine dan manis banget.

gue juga dapet parfum Christian Dior yang Dolce Vita (pas gue mau beli parfum perdana gue eh dapet gretongan lagi haha). gue ga pernah loh pake parfum paling ya body spray ya yang tidak mahal, lagian untuk ukuran pelajar ga tega sih pake parfum yang price tagnya nyaris 1juta rupiah. masak parfum sama uang sekolah mahalan parfum, haha. yasud seneng deh dapet goodies begini. wangi banget, manis gitu wanginya. yey🙂 gue juga dapet lipstick estee lauder lucu banget tempatnya kecil terus ada kacanya gitu.

Estee Lauder Pure Color Crystal Lipstick
Estee Lauder Pure Color Crystal Lipstick

 Well lumayanlah makeup goods untuk ntar graduation night..sekarang tinggal belajar aja sih dan memerangi rasa malas untuk belajara+berolahraga.

Wishlist so far:

-summer dress

-sandal cantik untuk dipakai hari-hari

-benerin HP yaoloh males banget deh ke Nokia care center

-iPod yaoloh!

-face primer yang oil free (gue maunya antara nitip sodara yang dari Aussie merek Laura Mercier atau beli di Indo aja..)

-rambut lebat dan indah (lagi pake Neril nih dan banyak makan sayurr)

OIYAH!

Hal yang paling mengganggu gw saat ini adalah infeksi di ketiak gue. Jadi 2 minggu lalu gue tuh iseng nyabut bulu ketiak padahal biasa gue cukur kan, pengen tau aja bedanya apa kalau dicukur. YA TUHAN, 1 Minggu kemudian ada LUBANG coba! LUBANG! Nah itu kan seminggu sebelum hari kebebasan, dan gue ga mau ni lubang ganggu tryout dan ujian sekolah lalalala, jadi gue tunda ke dokternya sampai 1 minggu setelah UAS kelar. Yaudah gue kasih tau nyokap dan beliau freak out gitu, besoknya gue ke Carolus dan ke dokter bedah umum. Di sana gue cuma buka baju, terus dipencet keteknya sama dokter dan susternya. Ga gitu sakit sih (mungkin karena biasa di-facial yang sakitnya gokil-gokilan jadi rasa sakit selain itu udah enteng aja haha) Ni ternyata infeksi akar rambutnya keinfeksi gitu jadinya rambutnya numbuh ke dalem, terus akhirnya tuh lobang muncul dan bernanah. Untung aja sih bukan kanker ato apa yang serius…gue akhirnya dikasih antibiotik sama saleb jadi tiap abis mandi kasih betadine, saleb terus bungkus kassa sama disilotipe. Kata pak dokter kalo ga mendingan bakal dikorek (I can’t imagine that!).

So, the moral of the story is: JANGAN PERNAH (ATAU AT LEAST BERHENTILAH) MENCABUT BULU KETIAK DENGAN PINSET!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s