akhirnya dapet kuliah juga.

Puji Tuhan!

Akhirnya gue dapet kuliah..gue diterima di Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Bandung ato singkatnya..FTI ITB..

Banyak juga anak Sanur yang dapet ITB..seneng deh..bagi yang belum (I surely know how that feels) tetap semangat…berdoa terus..

Pokoknya..akhirnya gue bisa tidur tenang..Kebetulan pengumuman hasil ITB bertepatan dengan ulang tahun bokap gue..gue rahasiain deh tanggal pengumumannya biar surprise gitu..eh Thank God dapet..Alhamdullilah Halleluya Puji Tuhan Ya Syukurilah..πŸ™‚ Bener-bener priceless banget ngeliat bokap gue lompat-lompat kegirangan, karena beberapa bulan ini bokap stres ngeliat gue ga diterima terus. Gue senang sekali.πŸ™‚

Perjuangan gue masuk udah sulit dan di dalam kelak akan tambah sulit, jadi harus semangat dan tidak takabur. Gue nargetin Cum Laude biar bisa dapet beasiswa lanjut ke luar negeri.

But for all so far, thank you so much Jesus, Mother Mary, St.Joseph, and every saint and everyone (especially my parents) who prayed for me.πŸ™‚

Leave a Reply

