graduation night pictures.

graduation girls!

woohoo! graduation at last.

dekornya bagusss sekali. pakai pohon sakura yang dikasih lampu-lampu kecil.

dekornya bagusss sekali. pakai pohon sakura yang dikasih lampu-lampu kecil. mahal tuh pohon sakura, kurang lebih Rp 30jt satu batang dan kita make berapa pohon coba haha >.< gw denger sih gretongan tuh dipinjemin tapi gatau deh..ga mgkn juga kan 200jt cuma buat nyewa pohon sakura haha.

with my two BFF's

with my two BFF's (melati-monce-hbp) ah bakal kangen sekali dengan hbp. dia misah sendiri gt di farmasi ui, sementara gue dan melati di fti itb.

tiga sedjoli/besties/ato apalah haha ;)

tiga sedjoli/besties/ato apalah hahaπŸ˜‰ you know the great thing about us Sanurians (istilah buat anak2 Sanur) anak sanur tuh seimbang sih menurut gue..seimbang gimana? We work hard but we also play hard. Kita imbangin kerja keras dengan bermain/hangout/ato apalah, tiap komunitas beda caranya. Ada yang ke Seaworld, ice skating, backpacking (yang ada di post sebelum ini), clubbing, berenang, macem-macem. Jadi kagak belajarrrr melulu. Bisa keriting deh otak kalo belajar melulu bok. Woohoo!

ahh digicam abal..blur gitu

ahh digicam abal..blur gitu

dekor cantik

dekor cantik

rame-rame

rame-rame di lorong yang super bagus, ngeliat lorong ini jadi inget fairy tale 'The 12 Dancing Princesses' di bagian yang cowoknya nyelinep ikut ke istana ajaib lewat the enchanted forest yang daunnya kerlap-kerlip. haha, randomm.

angeline and monic~she's the one to go to when I have the urge to share juicy fashion news

angeline and monic~she's the one to go to when I have the urge to share juicy fashion news

nah, udah tenang dapet kuliah, udah lulus SMA. nunggu masuk enaknya..DIET ngilangin lemak-lemak ga cantik.

nah, udah tenang dapet kuliah, udah lulus SMA. dua bulan nunggu masuk kuliah enaknya..DIET ngilangin lemak-lemak ga cantik.

yey udah lulus, tapi ngegantung juga nih rasanya karena belum dapet ijazah. sampai sejauh ini yang gue baru tau UN Kimia gue dapet 100. haha random banget deh lagi dinner sebelum gradnight terus abis gue minta foto sama guru kimia gue, eh beliau nyelametin gue terus bilang UN gue 100. tau deh bener apa kagak, hahaha salah orang kali ya, tapi kalau bener wah haha terpukau haha. bener-bener ga terasa 3 tahun stress susah senang di sma santa ursula sudah berlalu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s