yaampun, aku diterima di FK-USU!

Baru 17 hari yang lalu pengumuman ITB dan keluar kabar gembira gue diterima di Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Bandung (FTI ITB) eh tadi barusan dengan enteng gue buka hasil UMB..gue diterima masak.

MONICA RAPHITA SIMARMATA

Diterima di: 130143 (Pendidikan Dokter)

Universitas Sumatera Utara

Selamat!

aduh maaf ya, tapi reaksi gue ketawa. Kenapa? Satu, gue udah pasrah ga dapet karena gue ngisi nama LJK ga ikutin aturan penulisan nama. Dua, pas UMB semangat gue udah meluncur, bener-bener ga heboh sama sekali. Tiga, literally, gue udah adem ayem diterima di FTI ITB.

Terima kasih Tuhan, entah lucky strike apalah ini. USM ITB dan UMB berbuah manis dengan gue diterima di pilihan pertama dua-duanya. Tapi, gue harus jatuhin vonis pilihan dong. Dan, gue beserta orang tua condong ke ITB. Tadinya FK USU itu yaa roughly cadangan kalo ga diterima di ITB, eh tau-tau diterima di FTI ITB. Duit bokap udah masuk ke ITB bayar SDPA sih, dan emang ga sedikit. Ah entahlahh..

Leave a Reply

