kosanku di bandung

foto dari depan pintu gue nih

foto dari depan pintu gue nih

pintu kamar kos gue

pintu kamar kos gue

pintu kamar

pintu kamar

pintu dari lebih dekat

pintu dari lebih dekat

inside my room

inside my room

my bed

my bed

my bed (again)

my bed (again) bantal gue banyak banget perasaan haha..tu bantal buat ngehalangin celah di dinding biar hape dan iPod gue ga jatuh, buat tidur sih pake bantal cinta (bantal yang lagi ngetrend itu loh yang agak panjang dan banyak dijual, tante gue punya toko bantal dan quilt gitu dan sebutan bantal itu bantal cinta)

lemari baju dan meja komputer/meja belajar.

lemari baju dan meja komputer/meja belajar (buat sementara gue pake buat naro barang).

kamar mandi (di dalem kamar)

kamar mandi (di dalem kamar)

shower (pakai air panas)

shower (ada air panas)

wastafel di tengah-tengah

wastafel di tengah-tengah

Kosan gue (khusus putri dong tentunya..) dengan biaya Rp 1,1 juta sebulan udah ada mebel+bantal+seprai+selimut (semua baru, masih dibungkus semua), air panas shower, ada dapur (kitchen set, ada kompor dan kulkas) dan pembantu (ntar dateng sesudah lebaran). Kalau mau internet tambah Rp 50 rb. Di situ gue rame-rame sih sama anak Sanur, ber-8 gitu jadi bonyok tenanglah ga sendirian gitu..Enaknya kosan gue di samping kafe jadi kita suka nyuri hotspot hehe, makan situ sih ga mau ah mahal..asikan juga makan di warteg hehe😉

4 thoughts on “kosanku di bandung

  1. hai hai, salam kenal ya. lagi blogwalking mentok di sini, inget jaman baru kuliah dulu. hihihi! saya cuma mau komen dikit…

    KOS KOSANNYA KEREEEENNN!!!😀

    harganya gokil ya 1,1 sebulan? wow, udah lama bener saya gak ngekos tandanya :p dulu jaman saya kuliah 275 ribu aja pake ngomel karena kemahalan secara temen ada yang kosnya cuma 150 ribu hahahaha😀

    good luck in ITB. udah apal mars belom? hihihihihihi😀

  2. hahaha thank youuu tapi ga sekeren itu sih haha, saya aja yang tinggal disini heran kok di foto keliatan keren gt..tp makasih loh haha
    iya 1,1..rata-rata 1juta sih skrg kosan..yang di bawah itu yaaaa ga nyaman2 banget lah..hehe
    mars ITB? blommm baru apal salam ganesha hehe

    • wah udah penuh tuh…di jalan bagusrangin ada sih yang kosong kalo ga salah, kosan 4 lantai yang ada spanduk merah ‘terima kost’ coba kesitu aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s