bandung live update-oct09

Halloween @ Paris Van Java - celebrating after Chemistry Mid term test.PVJ!

AKHIRNYA BISA JALAN-JALAN!

Gue udah selesai menjalani UTS I untuk Kalkulus, Fisika, Kimia, dan Sistem Alam Semesta. Jadi buat anak-anak TPB (Tahap Persiapan Bersama, atau anak-anak freshman, atau anak-anak tingkat 1) UTS tuh tiap Jumat sore, jam 3. Buat fakultas gw, FTI, jumat paginya masih ada kuliah, tapi lumayanlah sampai jam 9 pagi jadi bisa belajar atau istirahat di rumah. Gue biasanya pulang makan, belajar bentar terus tidur lah sejam biar segerrrr. Aduh UTS kalkulus gue salah-salah begokk gitu, fisika hancur (wong kata dosen gue rata-ratanya 30an gitu hahaha temen kosan gw aja si Winda tuh fantastis nilainya 72..kelas berat dah), kimia..ya mayanlah cuma gw ada yang ga bisa gt beberapa nomor. Hasilnya belom ada yang keluar sih jadinya harap-harap cemas gituu. Abis dosen kalkulus gue gokil sih pas ditanyain anak-anak dia malah jawab, “Kalau bisa ditunda, kenapa harus sekarang?” HAHA, emang gelok dah tuh dosen emang kocak abis sih..untung kalo ngajar bagus, pelan tapi nancep dah.

Anyway, weekend kemaren (pas akhir Oktober) sepupu gue si Kak Demak dateng ke Bandung terus sleepover di kosan deh. Senangnya kakak sepupu gue itu diterima di DEPDAG jadi kemaren celebrate gituu, semua pengeluaran gw weekend ini dibayarin…mulai dari makan, pijet dan luluran, beli bando, iuran ISO..haha.

Sekarang gue lagi berusaha melupakan si High School Sweetheart..alias si mantan pacar 2 setengah tahun. Susah banget, gue mesti menyibukkan diri seheboh mungkin. Soalnya tiap gw dalam keadaan idle, bawaannya mengenang terus sedih terus nangis deh. Kesibukan gue sih yang paling dekat adalah Mini Concert CISO (Calon ISO) 2009. Gue main clarinet bareng piano (si Herwinda FTSL ’09) main lagu Theme from Schindler’s List. Kalo dipikir-pikir akhir-akhir ini gue sering banget deh bersinggungan sama hal-hal berbau Nazi, WW2. Coba, lagunya temanya itu, terus gw udah nonton 2 film: The Boy in Striped Pajamas sama Inglorious Basterds. Gokil. Aduh gue berharap banget besok lancar semuanya biar gak malu-maluin deh. Sejauh ini sih setau gw, gw cewek sendiri yang main clarinet di ISO (ITB Student Orchestra).

This month’s highlights:

UTS – obviously. Friday maut dah UTS terus, H-2 H-1 super heboh dahh..Bagusrangin study session dah belajar bareng dan saling mengajarkan.

-PUTUS. no further explanation needed.

Jualan pancake! Menyenangkan…sayang modal pancake tuh besar jadi gak bisa meraup untung besar..

Gue nonton Balawan di acara MGG ITB, gilakk keren abis. Tapi acara itu membawa kenangan (secara gue nontonnya masih sama pacar, terus abis nonton ditraktir makan di Warung Pasta)

-Gue nonton Salamander Big Band 3rd Anniversary di Bumi Sangkuriang. Gue nonton sama temen-temen, Yovi, Melati, Adityo, Roland, sama Kevin. Anjir keren abis gilak…kelas berat dahhhh. Ada satu personil namanya Imelda dia nyanyi dan main akordion, hands down keren banget boy.

Gue tampil di acara MAKAR KMK ITB 2009, ngeband sama Marin, Roland, Yodia, Ray, Adityo, sama Melati, Winda. Aliran bandnya jazz-pop gituu. Kita bawain lagu Biarkan, Heaven, Hampa, Unromantic. SERU deh, manggung tuh asli deh NAGIH. Kayak kita dandan heboh gituuu diliatin orang-orang gitu seru abis haha.

-Ada insiden gue sleepover secara sengaja di kosan kawan-kawan di Titiren Dalam haha. Yunadi sama Merwyn jago banget deh masak, mereka buat fettucine super enak haha.

Facebook gue dibajak buat ngeadd anak-anak senior KMPA. Gilak ada-ada aja dah anak-anak.

Stok makanan gue disupply! Ada ayam dikuningin, sayur organik, bacon babi, sosis babi, smoked beef, minyak zaitun, bawang, ikan teri, telor organik, smoked cheese. Yay!

Banyak pria aneh yang bersinggungan dengan kehidupan gue pada bulan ini.

Gue dikirimin dress sama Odha sayang dari Texas, aduh makasih abis deh Dha.

Sebagai humas internal PSB 2010, gue dapet (lebih tepatnya me-request sih haha) HMT (tambang) sama UKSU (Unit Kesenian Sumatera Utara).

Bulan ini gue ditawarin rokok beberapa kali tapi gue tolak terus. Rasanya serius deh pengen nangis kalo ditawarin, gw gak tega sama orang-orang yang gw cintai kalo mereka tau gw merokok..makanya gw udah berjanji deh untuk gak akan pernah merokok.

Bulan ini ada beberapa kasus PUSPA (Putus Palsu)..putus sehari terus balikan.

Foto Kelas!

FTI ITB Kelas B (NIM Digit Akhir 2/7) 2009

 

Leave a Reply

