3 november 2009

 

Diapit Aan dan Yunadi

Ya, jadi tanggal 3 kemaren adalah hari Mini Concert Calon ITB Student Orchestra. Anak-anak 2009 yang mau masuk ISO itu harus bikin acara Mini Concert, dan anak 2009 sendiri yang atur.. Gue di MCC (Mini Concert CISO) jadi pemain, gue main clarinet sama Herwinda yang main piano..duet maut gitu bawa lagu ‘Theme from Schindler’s List’. Entah kenapa suara clarinet gue fals gituuuuu ahh siakek tapi yaa untungnya lancar-lancar aja sih. Dress codenya kan item gitu jadi ucuk-ucuk gue dari kosan naik angkot pake dress item sama high heels bujuguneng dah susahnya minta amsyong. Rame aja loh yang nonton.. Terus abis kelar nonton MC anak-anak kosan Bagusrangin langsung pulang karena makin malem angkot makin gak ada…bahaya dong cewek-cewek..orang jam 10an gituu baru kelar. Yaudah karena si Winda B. kecapekan dan kelaperan kita makan dulu deh di tenda biru yang jual steak…kita makan sama anak-anak Titid (singkatan buat Titiren Dalam haha iya emang seronok dah singkatannya). Abis makan pulang istirahat..

Bagusranginers + Teuku Angkasa-er haha (sok asik abis)

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s