ngebucks tanggal 22

monce dan melskichan! besties for life and beyond! haha

aduh encok, muter punggung dulu

kenyang curhat, kenyang minum grande toffee nut latte, kenyang makan cinnamon roll.

yay starbucks udah ada beverage christmas editionnya, dan yang gue tunggu-tunggu tiap tahun adalah…TOFFEE NUT LATTE🙂 lumayan deh karena diskon tadi, (ukuran grande) dari yang harusnya 43ribuan jadi 21ribuan.. lumanji abis kan🙂 mana udah lama lagi ngidam si toffee nut latte haha. kalo waktu SMA dulu kan gw bela-belain tuh pulang sekolah mampir starbucks pasaraya grande demi secangkir toffee nut latte🙂

gue dan melati suka ngebucks (apalagi kalau melati dapet vocher MAP jadinya ngebucks/nge-coldstone gretongan deh gue haha). kita menantikan tiap tanggal 22 lantaran diskon 50% starbucks yang cukup lumayan bagi yang bawa tumbler/mug/botol minum sendiri…so secara hari ini tanggal 22, yaudah deh kesana siang-siang..mana lumayan lagi karena kemaren fti motivation day dapet makan pagi dan siang lumayanlah gw ngirit duit makan, pulangnya juga capek-capek, keguyur hujan gw paksain deh goreng sosis babi demi menghemat (biar duit makan sabtu gw bisa buat ngebucks gitu loh ceritanya hehe).

rainy day in starbucks enak banget🙂 sayang tadi ga diputerin lagu-lagu jazz secara ada acara budaya super ribut di BIP. si melati oke juga, padahal malemnya dia abis pelantikan 8EH dan ga tidur sama sekali tapi demi secangkir kopi enak separuh harga, hujan dan tak tidur pun dia hajar. eh tau-tau dateng-dateng ketemu senior 8EH dia hahaha jackpot abis, padahal malemnya baru dimarah-marahin sama doi-doi itu.

yang lucu adalah di starbucks tadi ga bisa buka facebook pake wifinya. emang strategi wifinya oke banget. jadi buat website facebook mesti bayar gitu layanan yang plus-plusnya. padahal twitter yahoo hotmail aja bisa dibuka..aneh deh.

yaa hari ini cukup menarik. brunch dengan melati, makan sore dengan anak-anak Bra (sebutan kita buat anak-anak Bagusrangin, yang adalah nama kawasan kosan gue, anak-anaknya ada gue, fanka, winda, yodia, dian, oye, cecil), dan dinner bandeng sama anak-anak Titid (sebutan kita buat kosan anak-anak CC yaitu ole johan yunadi mecun, sebenernya ada konde dan alvin yang bukan anak cc tapi Bra belom begitu deket yang tinggal di kawasan Titiren Dalem, emang sengaja sebutannya dibuat seronok, buat lucu-lucuan aja haha). Entah kenapa hari ini perut gw ga enak banget, mana tiap pagi mencret dan begonya tadi gw lupa dan makan yoghurt elle vire. Abis si nyokap tiap dateng nyetok yoghurt elle vire banyak banget, gak enak juga gw sama anak-anak lain menuh-menuhin kulkas kalo ga gw abisin.. Untungnya tadi mbak Yodia bersedia mengkeroki saya padahal dia sendiri juga lagi batuk flu dan muntah tadi. Sungguh kawan yang baik dia🙂 btw gue lagi patah hati nih. kecengan gw jadian sama cewek lainn😦 yasudahlah masih banyak pria di luar sana, dan gue juga mau memoles penampilan dengan diet dan skin treatment, so whatever deh haha🙂

yaudah ah mo bobo, random abis dah ini post.

goodbye!

p.s.

pengen nonton IBBC! Ada Salamander..I was blown away by their performance in Bumi Sangkuriang and I really want to see them again.

Leave a Reply

