my life lately: january 2010

Posing with Mom at ITB Student Concert Pre-Event Concert at Usmar Ismail Jakarta

karokean with PINKA MBWG 2009, January 29 2010😉 (I'm the lady in red haha)

wihiii so much fun<3

havin a good time

singin our hearts out

some of PINKA MBWG and me!

look at our faces🙂

Brunch at Starbucks KM 19 with the family😉

with my lil bro

with Ambo Ina and Mom at Starbucks PVJ, Bandung

with Addie MS😉

posing with Kak Cimol and Kak Ganis😉

Roleks babes at Christmas Concerto KMK ITB

roleks babes

Roleks

Sooo it’s January 2010! Sebagian besar bulan Januari gue, gue habiskan di Bandung. Ngapain aja? Ya gak jauh-jauhlah dari bidang musik!

Natalan KMK  ITB: Christmas Concerto For Us

Di acara ini, band Roleks/Reverse tampil, dan ngundang gitaris dari Aussie, Rhendie dan pemain trumpet MBWG Adit. Seru deh, kita bawa lagu-lagu Natal dan lagu Israel and the New Creed: Still Standing. We had a great time performing. Orang-orang bilang kita keren🙂

Rehearsing for ITB Student Orchestra: Cinema Life Symphony Pre-Event Concert

Nah setelah urusan manggung nge-band beres, baru deh fokus ke persiapan pre-event concert ISO! Latihan intensif deh setiap hari. Kan gue main clarinet sama ada kakak kelas sama pemain clarinet dari Salamander Big Band. Pokoknya tiap hari kerjaan gue ke kampus dah, nenteng-nenteng kotak clarinet dan latian, entah sectional (bareng temen sealat doang) atau gabungan (orchestra secara utuh). Pas gue intensif kan ITB lagi libur tuh..sepi deh ITB. Paling yang ada anak-anak MBWG yang latian intensif juga. Anak-anak kosan gue juga sepiiii banget, pada di Jakarta dan sisanya pelantikan KMPA naik gunung selama 11 hari. Walhasil seringkali gue sendirian makanya nomaden nginep-nginep di kosan temen haha. Seru deh persiapan pre-event concertnya. Pas udah deket hari H, Mas Addie MS ikut ngelatih karena doi juga guest conductor di acara kita. Keren abis. Banyak belajar deh dari doi, terutama bagi gue soal tuning! Mendekati hari H, latihan makin intensif. Baru H-1 berangkatlah rame-rame ke Kuningan, terus persiapan-persiapan terakhir terus TAMPIL deh! Seru! Nervous but exhilirating and exciting! Kata orang-orang konsernya keren, semoga lebih keren lagi deh pas konser Maret nanti!

MY PERSONAL LIFE

Ya gak banyak sih soal personal life..palingan pas awal ke tengah Januari gue sempet sedih gitu karena mantan gue udah deket sama cewek lain terus akirnya jadian di Bali..awalnya patah hati banget tuh, sampe-sampe semua heboh menghibur. Karena kondisi gue sendirian di Bandung juga mendukung kepatah-hatian dan kesedihan gue jadinya sedih gitu. Soalnya putus aja baru 2 bulan dan doi udah jadian ajehhh haha. Gak gampang bok ngelupain kenangan 2 setengah tahun, tapi kayanya bagi doi gampang-gampang aja tuch -_-  Tapi untungnya dengan bantuan temen-temen dan kesibukan gue di ISO, patah hati itu ilang juga, dan gue udah nrimo lah. I wish the best for them😉

As for new love..hmm gebet-menggebet, ya belom hebohlah. Adalah kecengan sana-sini tapi belom deket. Gue mah go with the flow ajalah, ntar juga datang hehe😉 Yang jelas kali ini mesti lebih selektif deh..jangan sampai beda suku dan beda agama, gue sih personally gak kenapa-kenapa sih dengan perbedaan itu, tapi bokap nyokaplah yang uring-uringan, jadi yaudahlah asal bonyok senang ajalah, pasti adalah di luar sana batak oke kece pinter charming🙂

Sekarang sih gue lagi heboh pengen ngurusin badan. Gue minum Slimming Tea sih dan olahraga. Target: turun 10 kilo. Semoga tercapai🙂

Kalo dunia akademik sih, ya begitulah, semester baru semangat baru jadwal baru, ekspektasi baru, target baru, strategi baru, dosen baru. Puji Tuhan IP perdana gue semester satu bagus sihh, ya lumayan lah, di atas 3, 5🙂 untungnya temen-temen deket gue di kosan juga di atas 3,5 hehe jadi seneng deh kita. Semester ini sih pelajarannya makin banyak, dan kesibukan gue juga banyak. Coba deh, gue humas internal panitia Pagelaran Seni Budaya

Monce Maronce (julukan dari Yunadi nih, jadi terkenal hahaa)

2010, terus gue koordinator pre-weekend Syukuran Keluarga Baru KMK (ngurusin Pro-KM sama OHU), dannnnn gue juga main di konser ISO Maret nanti di Sabuga. Itu aja gue diminta senior jadi kadiv yang ngurusin sponsor buat Paskahan KMK, tapi gue tolak. Karena begini aja gue udah berasa adohh sibukk haha padahal ini baru TPB. -_- tantangan banget deh pokoknya ini mah, mesti pinter-pinter bagi waktu dan jaga kesehatanlah intinya.

Kalo soal gaya sih..gue lagi seneng pake legging dan atasan dan blazer/kardigan cantik! Simpel aja sih, nyaman dan anget kalo dingin. Gue lagi pengen cari sepatu tempur buat sehari-hari. Yang gue maksud dengan tempur adalah, sepatu yang gak sayang kalo kena ujan atau becek tapi cocok buat segala outfit. Idealnya sih flat item simpel aja, dan murah meriah aja sih cuman belom dapet deh ah sampe sekarang -_- gue tadi abis super hedon, mesti hemat dan ngurangin jajan deh ah dalam beberapa hari ke depan.

One thought on “my life lately: january 2010

  1. abannggg ganteng abisss!!ngiler gw ngliatnya,gw kira co dr mana nih ganteng abis c rapita jahat abis ga kenalin k gw,trnyata…

    rapittaaa sibuk socializing yechh ahahaa,btw keren abis bs concert brg addie ms!!and beatiful little black dress too!!

Leave a Reply

