dialog random 6 april

Di kelas KPIP, sang dosen lagi ngomongin batu berlian dan gimana batu berlian menjadi sahabat wanita.

Alexandrio alias Alek yang duduk di belakang gue tiba-tiba mencolek gue.

Alek  :  Perhiasan kan sahabat wanita. Lo lebih suka emas batangan atau batangan si mas?

Gue   : ALEKKK!!!!! -_- Emas batangan deh lek

Alek  : Emas batangan kan gak bisa ngasih kenikmatan. Keras doang gak nikmat

Gue   : Ya bisa dong. Dengan emas batangan gue bisa ke spa, bisa makan enak, dapet batangan mas juga bisa

Yah sepertinya hormon-hormon sedang bergejolak jadi omongannya jadi menjurus. Maklumlah. Anak muda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s