bad day

warning! gue mau CURCOL!

ARGH GUE BETE, SEDIH, BETE, SEDIH, BETE!!

Mungkin kalo lo baca ini kesannya gue ‘whiney’ alias tukang ngeluh banget, but trust me, ini akumulasi keresahan yang udah lama gue conceal dan gue sembunyikan!

  1. Gue gak suka ya diomongin jelek-jelek di belakang. Anyinglah, di depan baik, di belakang busuk. I have this gut feeling ada sekelompok orang yang ngomongin gue yang nggak-nggak. Gue salah apa nyet? Kenapa sih gak berani empat mata aja? Kenapa harus jadi bahan diskusi gosip dan omongan lo dan temen-temen lo? Bete deh ah!
  2. Gue bete, transkrip nilai kimia gue BC!! Huanjeerr, gue jatoh di UTS 1 padahal UTS 2 gue lumyaann -_- bisa naik jadi B tapi musti ikut UAS, which means gue harus belajar bahan satu semester, hadeh, padahal gue cuma 1,15 kurang dari B. Oke gue biasa beranggapan nyalahin guru/pengajar itu loser aja gitu tapi nyesek aja semester ini gue tidak merasa cocok dengan pengajar-pengajar mata kuliah inti macem kalkulus, kimia, dan fisika. Gue sangat bersyukur pas semester satu dapet dosen yang oke punya untuk matkul-matkul tersebut. Lumayanlah udah nabung IP, semoga tetep di atas 3,5 deh meski nilai gue merosot tajam semester ini. Lucunya orang-orang heran liat nilai gue turun. Jujur gue gak nyangka orang-orang nyangka gue ‘pinter’. Terharu deh.
  3. Gue bete hari ini ada insiden yang sangat bodoh dan sangat merepotkan.
  4. Dan sekarang gue labil mau lanjut ikut kaderisasi unit itu atau nggak.
  5. Gue bimbang tetep masuk TK atau nggak, gue gak yakin cocok sama anak-anaknya, butuh curhattt ke kakak tekkim yang gak SO huhu
  6. Gue jenuh banget sama rutinitas. PLEASE GUE BUTUH REFRESHING KE PANTAI ATAU KEMANA GITU KEK!

Dan sekarang gue bingung soal OSKM. Gue daftar jadi lapangan. Emang gue niat ikut sampe beneran ikut sih. Tapi apa kabar liburan gue? Diklatnya itu cukup lama. Padahal libur ini pengen gue dedikasikan untuk treatment dermaroller, facial rutin, dan liburan, mungkin ke Bangka. ARGH!

2 thoughts on “bad day

Leave a Reply

