calon UKSU kami kawan!

halo-halo!

saya masih di Bandung loh di saat teman-teman sebagian besar sudah melancong ke Jakarta dan liburan.

Ngapain?

KADERISASI! YA, KADERISASI!

Kaderisasi apa?

Unit Kesenian Sumatera Utara.

Kaderisasi memang baru di mulai di penghujung semester dua, dan sampai detik ini masih berjalan (ini aja gue ngeblog pas lagi jam kosong nunggu PCAB alias semacam ospek nanti malam).

Diapain aja?

Ya standar kaderisasilah. Baris-berbaris. Dibentak-bentak. Dikasih pertanyaan dan disuruh jawab dengan suara lantang. Ada senior yang keliling interogasi satu per satu. Pokoknya di sini benar-benar dituntut kuat mental, fisik, keberanian, dan keaktifan.

Kenapa gue bela-belain gak liburan dan tetep nangkring di Bandung buat kader?

Ya satu sih, udah nanggung buat cabut. Dua, gue berasa nyaman di antara CaUKSUers 09 dan punya keinginan mendalami budaya Sumatera Utara.

Jadi, SEMANGAT!!

– Facebook status nyokap gue, Senin 31 Mei 2010 –

Kau baik2 aja Mon. Jujur saya menyesal menyuruh anakku masuk UKSU ITB. Maksud saya supaya anakku cinta budaya batak. Ternyata tidak yg seperti aku bayangkan. Minggu pagi hatiku tergerak pengen melihat dia. Dia tidak cerita apa2. Tapi dari wajah dan penampilannya ada beban yg tidak mau dia ceritakan. Dia sdh tertempah waktu SMA yg aturuannya keras dan sangat disiplin.

WADUH. -_-

2 thoughts on “calon UKSU kami kawan!

  1. halo, monica, kenalan yuk, nama gue Arif, gue anak tekim undip.
    gue suka ama blog lo, (warna warni oi!)
    gue berharap kita bisa jadi temenan sesama blogger 9walaupun sebenernya gue ini blogger iseng ala amatir, hehe)
    hehe,
    best regards🙂

    (maaf gk nyambung ama artikel lo)
    tapi gue termasuk yang agak pro si ma kaderisasi kampus gue, dari situ lah potensi gue justru dibuka lebar ama sistem di sini🙂

    bales yaa, kunjungin juga blog gue😀

  2. halo Arif, salam kenal ya! wah tekim juga! hehe
    wah iya sih setelah gue mengalami kaderisasi gue juga pro..bapak gue juga sangat pro, katanya bagus untuk melatih mental dan bicara di bawah tekanan..
    sip sip akan saya kunjungi🙂

Leave a Reply

