abu-abu

If I can describe my mood, my feelings, and my thoughts during the past few days in one color, I think the color would be gray.

Gue merasa kesepian.

Galau.

Rindu.

Sepi.

Lonely.

Don’t get me wrong, I look happy. I smile, I chat a lot.

But inside.

It’s gloomy and dreary.

Entah kenapa gue super galau aja. Kayaknya sih karena gak sengaja buka inbox Hotmail jaman dulu yang sekitar 2 tahun lalu.

Dan nonton film romantis.

It hit me like BOOM! Anjirlah gue lagi gak deket sama siapa-siapa (yang gue maksud disini adalah cowok, gebetan, apalah sebutannya, pokoknya dari segi asmara, kalu pertemanan mah banyak yang deket sama gue). Dan bukan lagi deng, udah sekian bulan gue super lowong.

Inbox SMS sehari-hari cuma dari 56812 (tagihan tarif pulsa Blackberry) sama XL Seru atau paling jarkom.

BBM juga. Sama geng babes atau kost mates atau kawan UKSU atau ama nyokap.

Hufft.

Gue sampe lupa gimana rasanya.

Rasanya suka sama orang. Atau rasanya lagi deket sama orang.

Maaf ya gue terkesan mengumbar perasaan. Tapi gue merasa nyaman curcol di Blog. Terserah lah kalau mau judge gue apa.

Maaf ya gue bukannya rindu mantan, gengsi banget lah, tapi mungkin gue rindu pacaran dan punya pacar.

Pengen diperhatiin.

Dijemput.

Di-SMS.

Telfonan.

Ketika capek dan penat tinggal telfonan atau ajak makan bareng terus curhat.

Atau nonton bareng.

Pengen dipeluk.

Dicium.

Rambut dibelai.

Ah entahlah.

Maafkan gejolak anak muda gue.

Pengaruh hormon kali yak.

Emang galau gue siklusnya bulanan sih. Sigh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s