liburan gue sejauh ini

Sejauh ini liburan gue berada di comfort zone nyamannya..RUMAH. Ngapain aja?

1. Nonton tipi sampe gempor

Mumpung di Jakarta, gue puas-puasin deh nonton tipi cable soalnya di kosan gue di Bandung kagak ada tipi -_- Gue kan langganan Indovision di rumah dan akhir-akhir ini tiba-tiba channelnya jadi banyaknya minta ampyuun. Gue sih paling demen nonton The Style Network, Discovery Travel and Living, sama E!.

2. Main permainan komputer kesukaan gue..The Sims 3

Jadi sebelum gue balik ke Jakarta dari Bandung, gue langsung borong DVD game The Sims 3 dari kios deket ITB buat dimainin selama liburan. Setelah di-install langsung deh main. Entah kenapa ini game nagih banget ya, bisa bikin betah duduk selama berjam-jam.

3. Mall hopping

Citos

Tidak lengkap rasanya berlibur di Jakarta tanpa melompat-lompat dari satu mall ke lainnya seperti tupai yang melompat dari pohon ke pohon. Ngapain aja? Yaa the basics lah. Nonton bioskop, makan, nongkrong di resto/cafe, window shopping, shopping..

4. Bowling

Yak ini foto nyokap gue pas lagi bowling. Waktu itu gue dan keluarga pergi bowling ke Senayan Bowling, Plaza Senayan lantai 5 deket XXI. Cukup seru. Bayarnya 210 ribu rupiah untuk 50 menit bowling, ditambah biaya sewa sepatu 7 ribu rupiah per pasang dan beli kaos kaki 7 ribu rupiah juga per pasang. Seru! Bokap gue jago sedangkan gue bego banget bowling, gutter ball melulu haha. Tapi seru lah buat bersenang-senang sama keluarga dan teman-teman. We look forward to go bowling againπŸ™‚

5. Waterbom

Baru kemaren gue ke Waterbom Jakarta, yang di Pantai Indah Kapuk. Setelah cemas dari pagi karena takut bakal hujan, akhirnya nekad aja kesana dan untungnya cuacanya bersahabat seharianπŸ™‚ Untungnya lagi ada promo sih, pake kartu kredit BNI, buy 1 get 1 free. Lumayan banget harga kepangkas dari yang harusnya 180 ribu rupiah per orang ya jadi separuhnya. Kalau dipikir-pikir mahal juga ya harga segitu per orang! Apalagi nggak boleh bawa minuman dan makanan ke dalam behh gila mahal banget anjir pengeluaran! Maaf banget ya pendapat gue mengenai penggeledahan tas untuk ngecek gak bawa makanan dan minuman itu rada-rada ogi aja (ogah rugi). Dan agak menghancurkan budaya kehebohan membawa bekal kemana-mana. But well, rules are rules, and we gotta respect them jadi yaudahlah ngikut aja. Overall, we had a good time. Perosotan airnya seru-seru terutama yang tinggi-tinggi. Buat anak-anak juga seru di Bom Blazter. Buat yang suka air dan tantangan seru lah ke Waterbom. But those on a budget…jangan deh ke sini, mendingan ke tempat wahana air yang lebih ekonomis aja heheπŸ˜€

6. Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan

Bokap gue di Mason Pine Hotel menghadiri acara dari kantornya, terus keluarga diajakin jebe (join bareng atau nimbrung) gitu yasud kita nyusul hari Rabu. Asyik sih hotelnya, gak terlalu jauh, ya semacem resort gitu jadi di dalem banyak fasilitas dan kegiatan. Gue sih terkesan sama kolam renang dan interior kamarnya yang simpel tapi elegan. Selama di sana gue dan keluarga gue (minus bokap gue yang rapat) ke Puspa Iptek yang di Sundial, makan di Bale Pare, berenang, terus main di sports facilities hotel ini. Gue suka sama Bale Pare. Tempatnya enak, tropis banget dan asri. Makanannya juga lumayan, udah gitu gak terlalu crowded jadi gak hektik lah. Breakfast di hotel ini enak..gue seneng karena ada pancake dan maple syrup heheπŸ˜‰ omelettenya juga enak. Pokoknya ini hotel enak deh buat yang pengen bersantai, olahraga, menyepi dari kota tanpa harus jauh-jauhπŸ™‚


7. Diet dan Mutihin Kulit

Mumpung gue berada di zona nyaman rumah di mana makanan bisa diatur dan terlindung dari paparan sinar matahari..saatnya ngurangin berat badan dan mutihin kulit! Caranya? Ya klasik lah, kurangin makan dan olahraga. Gue juga minum susu WRP. Gue juga sempet nyobain teh Herbalax Slimming Instant, gile brader sakit banget perut gue pagi-pagi pas mau boker, buset deh! Mutihin kulit ya rajin pake lotion whitening aja tiap abis mandi dan sebelom keluar rumah. Ambisi gue adalah kurusan dan mulusan pas masuk kuliah nanti :3

TRAVEL WISHLIST

Pulau Sempu

Oke gue pengen banget ke sini. Bareng temen-temen. Backpacking. Entah kapan bisa kesampean.


ULTIMATE WISHLIST

The Twelve Apostles Hotel and Spa Cape Town, South Africa

Oke, gue lihat hotel ini di tipi, di acara Forbes yang ngedaftarin 11 hotel termewah yang ada di muka bumi. Gue jatuh cinta sama hotel ini karena..lokasinya. Pas banget ada gunung dan pantai! What a beautiful vista! Udah gitu nampaknya spanya juga super pampering! Aduh mupeng, tapi harus tajir sampe boker duit dulu kali baru mampu kesini..pokoknya kalo gue sukses..gue mau kesini sama suami gueπŸ™‚πŸ™‚ dan kalo udah punya anak ya bawa keluargalah intinya. Hope I can reach that dream!

Leave a Reply

