dream homes ~ rumah idaman

Hey I’m back. Still fat. Still single. But thank God, still alive. Anyway here’s the list of my dream homes.

Kemaren pas iseng browsing situs NY Times gue melihat iklan property lux Sotheby’s International Realty dan gue buka. Kegiatan gue beralih jadi melihat-lihat properti mewah yang tersebar di dunia. Pangling gue melihatnya. Harga rumah-rumahnya belasan dan puluhan juta dolar. Harus jadi billionaire atau punya duit ratusan juta dolar untuk bisa beli properti-properti itu. Pokoknya gue pengen deh, apapun jalannya selama itu halal gue mau kerja keras untuk punya rumah begitu. Oke gue sangat suka rumah pantai. Selain rumah pantai, gue juga pengen banget punya loft di kota metropolitan seperti New York City, country house atau rumah di pedesaan, dan juga rumah di alam pegunungan.

Oke lanjuuttt, ini dia foto-foto rumah favorit gue di website Sotheby’s, namanya Casa DeLeon. Rumah ini terletak di Paradise Island, Bahamas dan dijual dengan harga fantastis 18 juta USD, sekitar 180 milliar rupiah. Dengan harga tersebut pembeli bisa mendapatkan rumah yang udah furnished alias lengkap dengan perabotan, plus golf cart dan dua luxury SUV’s. Jadi beli rumah bonus mobil dua biji. Rumah ini terletak di pinggir pantai pasir putih dan laut biru, nama tempatnya aja Paradise Island dan emang dari dulu gue pengen banget beach house! Feast your eyes on this marvelous mansion!

Di bawah ini properti di New York City yang sangat keren. Kenapa NYC? Satu, gue besar di New York jadi pengenlah punya rumah tetap di sana. Lagipula seneng aja NYC itu berwarna banget, pengen banget suatu saat menetap dan berkarir di sana. Townhouse ini letaknya di kawasan elit Manhattan, di Upper East Side. Harganya pun sangat elit, 28 juta USD atau sekitar 280 milliar rupiah. Menurut gue sih worth it lah harga segitu secara kawasannnya elit, townhouse ini 6 lantai plus basement, ada lift, ada gym plus sauna, security sistem, dan viewnya ke Central Park. Gue suka interior rumah ini, gak terlalu mewah yang macem istana dengan dekor Victorian. Interiornya simpel tapi hangat. Coba tengok foto-fotonya deh.

Berikutnya adalah Sea View Manor, sebuah properti sangat mewah di bilangan Malibu, California, a house on the West Coast. Gaya rumah ini Spanish/Mediterranian, gaya rumah yang sangat gue sukai. Dengan harga 16 juta USD atau sekitar 160 milliar rupiah, istana 7 kamar ini bisa jadi milik orang yang sangat beruntung dan berduit tentunya. Fasilitasnya ada lift, fitness center, spa, wine cellar, security sistem, home theater, taman, perpustakaan dan view perairan dan pegunungan yang spektakuler.

Nah, rumah berikut ini lagi-lagi ada di East Coast, yaitu di Miami Pinecrest, Florida. Florida itu dikenal sebagai negara bagian yang hangat dan asik buat liburan, apalagi Miami. Rumah ini dijual dengan harga 4,4 juta USD atau sekitar 44 milliar rupiah. Lagi-lagi gayanya Spanish/Mediterranian. Foto yang gue masukin tentang rumah ini banyak karena gue suka interiornya. Rumah ini dilengkapi dengan taman, ruang olahraga, kolam renang indoor dan outdoor, perpustakaan, home theater, spa, security sistem, guest house, wine cellar, dan dapur outdoor (buat barbecue-an). Gue suka banget area yang teras tertutup itu, asik buat barbecue-an, ngumpul dan kongkow sama keluarga.

Rumah berikut namanya Grand Exquisite Mediterranean. Letaknya di Pacific Palisades, California, United States. Rumahnya tipikal rumah yang disukai nyokap gue: halamannya luas dan banyak pohon. Harganya 8,95 juta USD, atau sekitar 89,5 milliar rupiah. Fasilitasnya ada security sistem, wine cellar, perpustakaan, pemandangan gunung, dan playground buat anak-anak. Gue juga suka interiornya yang mewah tapi gak over the top dan kamarnya banyak ada 6 buah.

Source of info and pictures:


Uncategorized

2 thoughts on “dream homes ~ rumah idaman

  1. Aaaaa I’d love to have one of those!
    Gue jadi pengen nyari suami yg hartanya gabakal abis berpuluh-puluh turunan, terus pas nikah gue minta beliin deh (HAHAHA matre abis, chanda kok mon ehehe)

Leave a Reply

