the first weeks of semester 4

the first week of semester 4 was damn hectic! 3 major things in one week was one hell of an experience. Ada perayaan Dies KM ITB yang ke-15, ada kunjungan industri ke Sosro, dan Recital ISO 2011 Movimento di mana saya memegang peranan yaitu jadi Kepala Divisi Artistik di Dies KM sama jadi pemain woodwind [saya megang clarinet] di Recital..selain itu gue jadi anak Danus juga sih tapi kalo udah deket hari H kan udah gabut..heheπŸ˜‰

Puji Tuhan sih ketiga-tiganya berjalan lancar..meski pas Dies KM yang semula diadakan di LapCin terus akhirnya dikelitik gerimis centil jadinya pindah ke CC Barat bawah..untungnya dekornya yaa bisa dipindah sih, pohon harapan lancar dan spanduk bikinan Bang Teus serta lampion bikinan Nisa super niceπŸ˜‰ sayangnya menurut gue acaranya sepi sih, ya mungkin karena rentang waktu persiapannya kurang dan publikasinya kurang gencar yaaa apa mau dikatalah, we did our best, thanks to the contributive commitee yaitu anak-anak DAT 2011πŸ˜‰

Kalo Kunjungan Industri yaa okelah. Itu sih peran gue tinggal duduk dan menikmati acara aja sih. Pertama kalinya ngunjungin pabrik. Lumayan sih keren juga liat alat-alatnya, kerjanya yang cepet. Yang disayangkan adalah pas perjalanan menuju pabrik busnya mogok 2 kali jadinya jamnya molor. -_- Yasudahlah, that was a nice timeπŸ™‚

Recital ISO 2011: MOVIMENTO!πŸ™‚ Acara tahunan ISO ini diadakan di Dago Tea House pas taun ini. Geladi-geladi, latian-latian dan akhirnya hari H! Gue kan di ISO megang clarinet [tau kan, yang dimainkan oleh Squidwert di Spongebob Squarepants]. Nah di recital itu kan pastinya ada penampilan guitar ensemble ISO, dan itu featuring woodwind yaitu flute, clarinet, dan alto sax, yaitu masing-masing satu pemain dan cewek semua hehe. Gue main satu lagu, Chocobo bareng woodwind yang lain. Favorit gue dari lagu guitar ensemble adalah Libertango, yaitu lagu penutup acara. Sayangnya gak ada part clarinet di lagu itu tapi tetep keren banget! Overall menurut gue Recital ISO 2011 ini merupakan great event lah dan respons penonton sih antusias, tiket sold out dan feedbacknya oke banget pada bilang keren dan bagus, bahkan ada yang bilang amazing and mesmerizing. Priceless.πŸ˜‰

Dies KMπŸ™‚

Sosro factory visit! Lucu deh diharusin pake topi oren gitu.

Pas geladi bersih. Saya yang meniup clarinet.

Di akhir acara Recita ISO 2011 Movimento, the final bow of thanks to the audienceπŸ™‚

Dan selesai acara..pasti heboh foto-fotoπŸ™‚

Renovasi rumah! Mumpung masih awal semester gue sempetin balik Jakarta pas libur imlek, melepas rindu dan melihat progress renov rumah gue. Doakan lancar ya semoga lancar sampai tuntas, amin.Jadi MC di Pelatihan Rancang Pabrik Gelombang 2 di Lomba Rancang Pabrik Tingkat Nasional yang ke-12 2011πŸ™‚

Foto bareng gajah-gajah unyu M-Fest 2011πŸ™‚

jadi MC di Pelatihan Rancang Pabrik gelombang 2, LRPTN XIIπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s