My diet diary – part 2

Before After (progress in 1 month)

Jadi minggu kedua program diet gue telah berlalu…sejauh ini gue masih lumayan patuh, udah dua minggu gak makan nasi putih dan roti putih. Karena diet gue menuntut pengorbanan dan pilihan cerdas dalam makanan, berikut gue tampilkan makanan yang gue siapkan dan gue makan seminggu ini. Foto pertama: roti gandum dioles selai kacang, ditabur kayu manis halus dan potongan apel, di bawahnya itu putih telur gue masak pake rempah-rempah dan cherry tomato. Foto kedua: hidangan salmon dari berbagai restoran, yang pertama: salmon soy salad Chatterbox, tanpa dressing dan yang di bawahnya: grilled salmon Dome. Selain masakan di bawah, yang gue konsumsi misalnya kentang rebus pake buncis rebus sama sedikit lauk yang ada di rumah..yang udah wajib itu teh hijau pahit, yoghurt, sama jus buah-sayur.

breakfast on any other dayπŸ™‚

So far, gue fitness tiga kali seminggu dengan durasi tiap fitness 2 jam lebih dikitlah…dengan rincian: 20 menit cardio (treadmill), stretching, muscle toning dengan alat-alat dengan 3 set per tipe gerakan (1 setnya 12 kali repetisi), dan ditutup dengan 40 menit cardio di treadmill lagi. Nah di hari gue gak fitness gue berenang dengan durasi 90 menit…lapnya gue gak hitung, ya pokoknya sedapetnya aja yang penting nonstop paling berenti-berenti bentar buat ambil napas dan nungguin orang lewat.

Progress so far:

Jadi dalam 10 hari program gue sudah turun 3 kilogram (gue nimbang sekitar 4 atau 5 hari yang lalu)…dengan penurunan lingkar-lingkar yaitu:

Lingkar pinggang berkurang 12 cm

Lingkar pinggul berkurang 7 cm

Lingkar paha berkurang 4 cm

Lingkar lengan sama betis berkurang masing-masing 1 cm

Yaaa..not bad lah yaπŸ™‚ Program personal trainer tinggal 5 kali lagi sampe minggu depan terus abis itu ke Bandung deh. I’m gonna miss these times, karena gue menikmati fitnessnya. Rajin fitness gini bikin mood bagus, badan segar, dan berasa sehat ajaπŸ˜€ Gue berharap akan member di suatu tempat fitness di Bandung, mungkin ada saran? Beberapa teman udah ngajak jadi member di Jayakarta sama di Dago Plaza..ntarlah gue survey dulu. Until then, let’s make the most of NOW! Toodles :*

One thought on “My diet diary – part 2

  1. Pingback: My diet diary – part 2 Β« pojok monicantik | my corner to be free | Desain Website

Leave a Reply

