Setelah minum Ro-Accutane

Oke seperti di pos sebelumnya gue bilang gue udah konsultasi ke dr. Rani Novian dan dikasih resep Ro-Accutane 10mg 20 kapsul (1 kapsul sehari) dan disuruh upgrade krim malam jadi Equinon dan Retin A: Glycore 3:1. Hasilnya setelah 20 hari minum Ro-Ac:
– produksi minyak di muka jadi sangat sangat berkurang. Gue gatau ini permanen (semoga Ya Allah). Signifikan banget loh. Gue sehari gak pake kertas minyak muka gue biasa-biasa aja, tetap gak mengkilap.
– jerawat pada kering
– dan naturally karena pake krim malem yg kekuatan mengelupasnya naik, kulit gue mengelupas.

7 thoughts on “Setelah minum Ro-Accutane

  1. Halo, mau nanya dong!
    Lo tau ga bedanya pake krim yg tulisan RN doang sama retin-a glycore? Gw kmrn mau nanya tapi lupaaa..
    Thx🙂

  2. Hai monic..aku baru aja ke dokter rani..kulit aku berjerawat..aku dikasih sabun acid.acne feldin,astringent,mediklin,antibiotik,n roaccutane..mmmm G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  mhal2 amat si..tp yg mhalnya roaccutane 2 strip isi 20 @220rbu.td aku kesana smwanya abis hampir 600rbu trmksud roaccutane. sbnernya sdkit kecawa si..ksana G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  dikasih krim mlm n sunblock (mklum pngen bgd kinclong)”̮ћϱћϱ (♥̃͡♥̃͡) ћϱћϱ”Ì® tp kta dkternya gw g blh dksh itu dlu,ini tahap ilangin jerawat gw dlu.mudah2an aja tu jerawat bneran kabur. Amiinn n 3 minggu lg gw ksana bwt konsul.mudah2an slama 3minggu jrawat gw dh pda kabur n gw dksh krim bwt kinclongin ni muka.”̮ћϱћϱ (♥̃͡♥̃͡) ћϱћϱ”Ì®

  3. Hai kak mau tanya reaksi kulit atau dll kakak abis minum ro.accutane itu apa kak? Terus ro.accutane itu buat apa sih kak? Aku dikasih resep ro.accutane juga cuma masih bingung

Leave a Reply

