In memoriam Fanka (1992-2012)

Udah dua minggu loh…jam segini juga siang-siang..dan disini cuaca abu-abu, kelabu, hujan, seakan sedih dan menangis. Masih kangen sih..biasanya hari Minggu yang malas-malas begini suka ke Gasibu nyari baju flanel, atau entah apalah, bungkus BB atau kaos kaki..terus sarapan lontong Padang di pengkolan, atau gue bikin sarapan oatmeal peanut butter terus gue bikinin dia semangkok..atau manggil Ibu Pijet, guenya dilulur, dia ditotok wajah, terus sorenya gereja bareng…terus malemnya makan bareng, atau beli cemilan..Fanka yang iseng yang suka motoin gue pas gue tidur kayak kebo setelah gue pengumuman ke dia kalo gue mau belajar (tapi 3 menit kemudian udah pules) dia nyelinap ke kamar gue yang ga pernah gue kunci dan moto gue lagi tidur dengan posisi dan ekspresi yang hina, dan paginya ternyata udah diupload ke Facebook -_- dia cuma ngakak pas gue nyadar. Sekarang hari Minggu sunyi, dingin, makanya gue nyalain lagu/film dari laptop biar rame dikit.

Ini ada beberapa potret yang gue ambil seputar hal-hal yang menyusul kepergian Fanka..sebenarnya gue menyimpan beberapa foto dari beberapa tahun terakhir hasil main-main bareng, cuma semuanya ada di USB yang ada di temen gue >_<

Obituari dan ucapan terima kasih keluarga Fanka di Kompas 17 Februari 2012, halaman 51.. :''''( Fankanya cantik banget yah di sini :')

sepanjang gue di ITB rasanya baru kali ini gue melihat bunga sebanyak ini di Gerbang Ganesha..dan ini cuma buat kepergian lo Fannnn :''''

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s