my life lately

new glasses😀

Senang sekali rasanya akhir pekan ini panjang! Terima kasih Tuhan dikasih day off hari Jumat..long weekend! Seperti long weekend lain, harus stop DVD buat leha-leha di rumah. Jadi hidup gue akhir-akhir ini disibukkan dengan ujian, ke dokter, lab, rapat ini rapat itu, lomba, tugas, dan lainnya. Udah lama banget rasanya gak main. Fitness aja udah lama absen karena sakit typhus😦

Yeah kacamata baru!

Anyway akhirnya gue punya kacamata baruuuu hihi. Setelah 2 tahunan pake si Levi’s, nyokap memboyong gue yang masih lemas karena sakit ke Optik Seis buat beli kecemete baru. Setelah milih-milih gue milih yang  frame Dsquared yang ini, nyokap juga setuju katanya cocok. Kata Jimmy kacamata gue bikin gue terlihat seperti fabulous nerd. I guess I’ll take it as a compliment. Nyokap nawarin beli dua jenis frame, gue menolak. Buset dua frame ekuivalen dengan iPhone, gak enaklah gue…satu ajalah udah cukup.

Getting used to using Macbook

Yaaaa sekarang gue lagi make Macbook Air. Jadi bulan lalu bokap beliin gue laptop baru setelah 7 tahun bersama tablet PC HPku kesayangan yang tough dan tahan segala cuaca itu. Bokap beliin gue Dell yang seksi banget..merah mengkilap metalik..baterai tahan lama, windows 7, bisa nonton DVD, 750 GB bisa gue isi film dan lagu sampe eneg. Tapi entah kenapa Dell gue aneh gitu jadi lagi dibawa ke garansi buat dicheck up, jadinya sebagai gantinya gue lagi pake Mac Air yang 11 inch. Tipis banget….gue udah lama sih pengen pake Mac tapi sempet ilfeel karena susah tapi setelah terbiasa jadi enak banget emang ternyata pake Mac. Simpel praktis elegan.❤ it. Ini Macbook Air tipis banget pula. Di satu sisi enak banget bisa masuk tas cantik dan ringan, tapi di sisi lain serem jatoh dan *kletek* patah. All in all, recommended sih emang pake Apple. Worth every cent.

40 hari berpulang Fanka

Gak terasa sumpah Fanka udah pergi 40 hari lebih…jadi Jumat kemaren, 40 harian Fanka, gue Yodia Dian Cahyo dan Emil pergi ke rumahnya di Bekasi (tanpa sepengetahuan emak gue  karena gue gak mau bikin doi kuatir dan nelfon gue setiap 5 menit). Di sana kami misa dan ngobrol-ngobrol dengan keluarganya…emang masih pilu dan sulit dipercaya dia gak ada..gue aja masih berasa dia lagi pergi entah ekspedisi ke alam mana. Om Ronny, om Fanka yang memang tampak sangat sayang padanya bilang pada kita buat jangan takut untuk arung jeram..tapi kita harus sayang sama alam dan mengerti tanda-tandanya..kalau alam bilang jangan, ya jangan dilawan. Mama juga bilang gitu pas kejadian Fanka..kita harus amati alam dan coba mengerti dengan hati, jangan cuma pakai logika. Gue bela-belain dateng meski pas itu abis ujian 2 hari berturut-turut dan besok paginya lomba mesti registrasi jam 7, super kurang tidur dan masih demam, cara pulang ke Bandung juga masih gak jelas, tapi gue pikir…ini spesial, gak akan terulang dua kali dan rasanya penting buat menjaga silaturahmi dengan keluarga sahabat yang meninggalkan banyak kesan dan kenangan dalam masa muda gue…terima kasih bangetlah buat Yodi dan mamanya yang nampung numpang tidur dan nganterin ke travel jam 4 pagi demi ngejar registrasi dan persiapan lomba jam 7nya. Hoki banget lah dapet travel 4.30, gak pesan, modal nekat dan harapan ada yang cancel, pas banget ada 1 orang batal dateng..jadinya gue doang di antara kami yang berangkat balik ke Bandung pagi-pagi buta itu.

Di ITB siang-siang juga diadain misa sederhana sekali..misa lesehan tanpa alas duduk di selasar basement Farmasi. Ngemper aja gitu semacam di teras, orang lewat juga yaudah.. Altarnya dari meja kayu sederhana dan romonya duduknya juga ngeleseh dialasin alas styrofoam warna-warni yang buat anak-anak itu loh. Pas khotbah Romonya minta temen deketnya ngomong dan temen-temenku dorong-dorong aku buat bicara jadi ya sudah gue bicara aja apa adanya tentang Fanka…gue berterima kasih pada romonya yang baik dan ngadain misa yang mengena dan teman-teman KMK ITB yang sudah menyiapkan.🙂

Festival Vokal Grup antar Himpunan dan Fakultas

Vokal grup HIMATEK🙂

Vokal grup dan para supporter HIMATEK😀

Back stage sebelom tampil..gandengan tangan dan berdoa!😀

bersama Sitin. Lucu kann kostum kita?

SERU BANGET LOMBA VOKAL GRUP!

DAN KAMI BERHASIL MENGHARUMKAN NAMA HIMATEK DENGAN MEMBAWA JUARA 2..

Bukan juara 1 sih…soalnya yang lain keren-keren banget, favorit gue sih MTI dan Nymphaea. Wiiih. Makanya gak nyangka deh. Seneng banget gue sama vokal grup ini. Anak-anaknya asik-asik banget. Tiga kali latihan, meski capek abis lab tapi refreshing banget. Emang ya kalo udah hobi plus bersama orang-orang yang menyenangkan tuh, secapek apapun gak terasa sebagai beban🙂

Karaokean jugak akhirnya!

 

Rabu kemaren di pekan santai long weekend ini, usai penghitungan suara pemilihan ketua dan senator HIMATEK, gue dan beberapa kawan bergegas ke Eqlips untuk karaokean melepas stres dan penat. Ini adalah karokean gue pertama gue di tahun 2012. Dua jam kami habiskan berdendang, berjoget, dan bersenang-senang thanks to voucher karoke dari partner penelitian gue, Adi Hutotom. Fun fun fun!

Leave a Reply

