So today I turn 21

Today is my 21st birthday. Seperti biasa begitu jam 12 banyak mention, wall post, BBM, sms, whatsapp. All I can say…kyaaaaa :3 *muka mesem-mesem gemes manja* makaciii semuanya. Terharu deh masih ada yang inget haha.

My last night being 20, which is tadi malam, gue habiskan dengan pergi bergaul dengan si sahabat dalam suka maupun dosa, Neni Bangun. Dan berakhir impulsif belanja di Neu Look. Emang anaknya o_o abis flat shoesnya lucu dan it was a good bargain.πŸ˜€

It’s another birthday being single *tetep ya arahnya kesitu hahaha*. Ulang tahun ini rada bittersweet sih. Soalnya biasanya begitu jam 12 si Fanka ke kamar dan ngucapin, atau pas ulang tahun ke-19 dia surprise gue dengan melempari sobekan-sobekan kertas ke kamar gue (dan akhirnya gue sapu sendiri hahaha) atau surprise palsu di kosan anak-anak CC pake kue bekas kuenya Epot. Hahaha. Ya tapi hidup emang gak bisa diprediksi ya.

Makasi atas semua doanya. Yang doain gue makin cantik (hahahahaha) semoga gue bisa kayak mbak yang di bawah ini:

One thought on “So today I turn 21

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s