My Very Unyu 21st Birthday

Yesterday I turned 21. Di sini gue pengen mendokumentasikannya mumpung masih segar dalam ingatan. . So when I have a rough day, this post will be a reminder of how blessed I am with awesome friends.

Kemaren gue disurprise-in di luar dugaan! Kan biasanya cara surprise itu klasik (jam 12 malem rame-rame ke kosan yang ulan tahun, ditepungin/gak, terus tiup lilin). Tapi kali ini nggak. Setelah beraktivitas (nyalon sebelum ngampus karena hari spesial hahaha), kuliah (yang dibatalin! Kuliah yang harusnya dari jam 7-6 dipangkas jadi jam 4-6 saja), dan tiup lilin HIMATEK (oh iya, ultah gue bebarengan dengan ultah HIMATEK yang ke-60..dan secara simbolis yang niup lilin itu gue. Dan lilin yang ditiup angka 60 ._. yasudahlah haha), gue berencana ngajak anak-anak makan ke luar gue traktir. Gue semobil sama Elsa, Bibil, Santi, sama Tri. Di tengah jalan gue di-BBM temen kosan dan temen SMA, si Yodia suruh balik kosan, si ibu kosan nyariin. Gue bingung walah kenapa, kok tumben gak nelfon. Awalnya gue enggan, karena males banget, macet pulaaaa. Tapi karena didesak temen-temen di dalem mobil, seperti kata Santi, “Jangan-jangan ada cowok mon yang dateng” atau “Jangan-jangan nyokap lo ngirim paket, kue yang meleleh gituu disuruh ambil biar gak sayang.” dan si Tri yang masuk angin mau minta minyak angin yasutra deh ke kosan dulu sebelum bertolak ke Sushi Tei…setiba di kosan….tau-tau dari gerbang banyak lampu kecil-kecil yang kuning di dekat jendela kosan. Wah gue curiga….ternyata dateng-dateng luarnya kamar kosan gue dihias dengan super lucu. Ada lampu-lampu kecilnya segala kayak di cafe-cafe, dan dirangkai jadi namaku. SUPER UNYU! Gak lama kemudian di lantai bawah udah banyak anak-anak, dateng bawa cupcake dan lilin dan nyanyi. Ini gak sesuai plan sih, harusnya pas gue nyampe udah rame…eh malah beda hahaha, kurang dibriefing guenya hahaha. Terus itu hiasnya tadinya mau di dalem kamar gue, tapi karena gak ada kunci serep, jadinya di luarnya deh. Kyaaaa. Terus foto-foto seru. Oh iya, di depan kamar gue juga ada kado dari temen-temen, which is tempat tas kecil felt bikinan Tyas dan buku latihan GRE dan GMAT dari Elsa, Nia, dan Bibil. Super super terenyuh deh. Sayang gak bisa langsung makan-makan karena yang anak-anak BP pada mau rapat, gue juga udah janji meeting di Siete dengan orang Warm Up IT. Beres meeting gue ngerayain bareng anak uksu. All in all it was an awesome 21st. It’s my last birthday di ITB dengan keadaan angkatan masih utuh anak-anaknya, belum pada nyebar ke belahan dunia…and it was totally berkesan dan akan selalu gue ingat..kapan lagi coba diginiin kalau bukan pas jaman kuliah🙂 MAKASIH SEMUANYA :* ELSA SANTI BIBIL TYAS PRISKA DENISSA REA DIEGO ADI BONJAY TRYANTI NENI NUEL ARIFA RICKO PUTRA GABY GERALDY OBED DAVID SEMUAMUA YANG UDAH NGUCAPIN DAN INGAT. :3 :3

kyaa! itu kertas yang bentuk hati, isinya ucapan-ucapan anak-anak, ada anak 2008, 2009, 2010. super unyu

kado-kado dan ucapan-ucapan

kartu dari Elsa, Nia, Bibil❤

Oh yeah, here are some of the wishes I got. :3
Marsha Faradina, kadiv galau: my ultimate galau partner di TK09

Dear Monce, happy 21st birthday! Wishing you a long, joyous life ahead full of success and happiness. Semoga tambah cantik, langsing, mulus, kinclong! Semoga lancar dlm mghadapi sgala tantangan kehidupan. Semoga kita segera menemukan JODOH yang terbaik, seiman, seagama, direstui orang tua dan keluarga, bsa jd pemimpin yg baik buat keluarga kita di masa depan. Smga apa yg lo pgn trcapai ya mon dan kita jadi org sukses di jalan hidup yg terbaik buat kita. May you succeed in becoming a blessing for others. Lots of love, Marsha

Melati Nurguritno alias MENG, sahabatku sejak SMA sampe ITB

Have a happiest birthdaaaaaaaaaay, monica sayangkuuuu. Semoga kuliah lancar, TA lancaaaar, sehat selalu, jodoh dimudahkan, hnmun dpt sponsor banyak, rfec yg ikut lomba banyak, semua yang baik dikaruniakan Tuhan, yang buruk dibuang. Semoga makin sayang temen2, makin berbakti ke keluarga dan bangsa. Tetep kuat, tetep luaar biasaaaaaaa. Sayang monicaaaa😀 :*

Fransiska Liliani alias HBP (Haus Belaian Pria, ya doi emang sial dipanggil gitu sejak SMA) sohib SMA

Mooooh yuhuuuuy *dance* Happy bday yah beibeeh makin kece, makin bohay, sukses teruuus 

Dwi Sasetyaningtyas TK2009, sohib ciciwi di tekim

Moncilawatiiiii selamat ulang tahun ya mbakmoooonn, semoga semakin mature dan amtang, dapet jodoh pria batak seiman dan bermasa depan jelas, s2 usa, jalan karir sesuai passion, sukses pertekkiman dll heeheheheh :*

Ricky, Kepala Divisi Hubungan Luar HIMATEK

Happy birthday ex-partner labtek. Haha. Wish u all the best. Makin langsing makin cantik cepet dapet pacar. Wish u all the best. Gbu!

Grace Triana Peranginangin, FT2009

Monic, selamat ulg tahun yaa sukses buat pengerjaan TA, makin cantik, makin sehat, dan sukses dlm cinta. Tuhan memberkati!

Arini Annisa, anak SR 2009, anak ISO yang super eksis di kampus

Happy birthday yaa mbak cantik!!! Semoga makin sukses, go international, jago masak, dan tetap cantik selalu!

Arin Indiarni TK2010

Kak monraap! Happy birthday yaaa! Smg sukses terus mengejar cita2 dan makin cantik hehehe

Ruth P. Hutapea, TG2009

Ahh mon selamat ulang tahun yaaa pengen ucapin dari pagi lupa mulu hahahaha Semogaa studi lancar, direbutin sama buat kerja sama beasiswa, kalo kerja gajinya dua digit langsungg, sehat selalu sama keluarga semua😀

Hans Becker, TK2009, bos gue di RFEC 2013 Organizing Committee

Monicaaaaa happyy 21st birthdaayyyyy semoga semua keinginan terwujud, cepet dpet abang dambaan, kuliah sukses, acara RFEC lancar, hnmun best speaker😀, GBU!

Kinon Pradika MRI 2009

Heloow birthday girl. Selamat dululah yaa, smoga makin bijak dan makin seksii. Godspeed!!

Antonius Prasetya, TK2010

Kak monraaaaap. Happy birthday yaaa. Semoga sehat dan bahagia selalu. Semoga sukses terus di tekkim. Semoga sukses jadi kadiv acara RFEC

@RinnaSanti alias Santi TK09, ciciwi setrong tekim dan temen berangkat HNMUN 2013

Happy birthday dear eda @monraphita. Smoga makin cantik, langsing, disayang Tuhan Yesus, dan cepat dapat JODOH ABANG2 BATAK KATOLIK idaman. *Big hug*

@kuudew alias Kak Dewi TK08

happy belated birthday@monraphita! sukses tingkat akhir dan REFCnya yaaa~. makin cantik makin singset! maaf telat hehe🙂

@herpurnafutaqi alias Kak Oki TK08

maaf telat @monraphita! SELAMAT ULANG TAHUN YA! Good luck untuk smua langkah2 di tingkat akhir ini sampai meraih cita-cita. Salam barbel \m/

@apulinapriska alias Apul TG09

Selamat ulang tahun kakak @monraphita cantik! Semoga cepet jadi CEO perusahaan kecantikan dan kesehatannya dan bahagia selaluu~

@oktavianimaya alias Kak Maya TK08

Happy birthday si @monraphita cantik🙂 smg pjg umur,sehat n sukses selalu,tpancar inner n outer beauty nya ya. Tuhan berkati :”) Hhahha

@tiarakami alias jeng Tiara TL08

Happy birthday super girl @monraphita ! Semoga makin menjadi dengan segala kesibukannya ya.

@arditaparamita alias Kak Mita TK08

@monraphita happy birthday monce sexyy! ♥

@jovitaayu alias Jovi anak Sanur

Very happy birthday @monraphita! Wish you always be a young, smart, and happy lady! Gbu 💋

@hanjayaekaputra alias Bonjay TK09

Happy birthday @monraphita! Hope you have a good good handsome bule guy to marry, success on study, diet, and love. Wish you all the best!

@andinipriska alias Priska TK09

Happy birthdayyy anak gaul fitness @monraphita! Semoga makin cantik, kuliah sukses, dan cepet dpt pria batak idaman ‹з :*

@catchcathy alias Cathy TK09

@monraphita monnn, met ultah ya! Panjang umur, lulus tepat waktu, karier mantap, tetep gaul, dan dapet jodoh idaman. God bless youuu ;D

@finnafinsu alias Finsu anak Sanur

Happy birthday @monraphita tambah sexy, cantik, dan smart ya ‎​(Ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥

thanks everyone. you all made my day :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s