Muka gue di Jalan Ganesha

Screen Shot 2013-03-26 at 10.46.37 PM

Akhirnya cita-cita untuk terpampang di Jalan Ganesha sebelum lulus dari ITB tercapai. Kenapa gue sepengen itu? Karena untuk bisa terpampang di Jalan Ganesha harus punya prestasi. Thank God.

Nggak terasa. Udah tinggal 2 hari sebelum gue naik pesawat Etihad jurusan Jakarta – Abu Dhabi – New York City.

AAAAA!!

Perasaan antara campur aduk senang, khawatir, excited, khawatir lagi, panik, deg-degan. Mana hari ini ada badai salju (blizzard) di East Coast Amerika, tempat yang gue tuju. Tuhan berkati perjalanan kami๐Ÿ™‚

2 thoughts on “Muka gue di Jalan Ganesha

Leave a Reply

