Snow in Boston

Taj Boston

Foto di depan hotel Taj Boston, tempat rombongan ITB menginap selama di Boston, di ujung Newbury Street, jalan yang terkenal sebagai shopping destination karena sepanjang jalan ini banyak butik seperti Burberry, Victoria’s Secret, H&M, Aldo, Steve Madden, Levi’s, Kate Spade, dan masih banyak lagi! Bahkan di lantai 1 hotel Taj Boston ada butik Chanel. Staying there felt very stylish indeed :p

snow in Boston!

Taman dekat hotel yang diselimuti salju.

Kemarin siang, gue baru kembali sampai di Indonesia setelah 18 hari di Amerika Serikat dan 3 hari di udara. The HNMUN 2013 journey will definitely be a highlight of my early 20-something years. The intense and competitive nature of the HNMUN Conference, the excitement of meeting new people, and travelling with a group of people you trained and grew with during the past year…are definitely things that I will never forget. In this post, gue pengen ngehighlight salju di Boston! Yeah, salju di Boston. Secara khusus, sebelum berangkat gue specifically berdoa kepada Tuhan meminta salju ketika gue datang ke Amerika. Eh, tau-tau dikabulkan🙂 I asked for snow, God gave me a blizzard. Ketika rombongan kami tiba di Boston pada 12 Februari 2013, seluruh kota Boston masih diselimuti salju. Boston yang cantik dengan gedung-gedung arsitektur klasik (gue gak tau istilah gue bener apa nggak, tapi di mata gue arsitekturnya klasik dan old school) semakin cantik dengan selimut putih. Eh, tau-tau pada 2 hari terakhir kami di Boston, pada tanggal 16 dan 17 Februari (yup, the weekend!) salju turun lagi, dan turun dengan deras dengan angin kencang pada hari terakhir di Boston. Kyaaa! Temen-temen gue yang baru pertama ngerasain salju turun langsung norak foto-foto. Gue juga sih, haha. All in all, dari semua kota yang gue kunjungi, gue paling enchanted dengan Boston. Had I known it was that pretty, I would’ve set the trip to be longer there. Ya mungking itu berimplikasi bahwa gue harus kembali kesana😀 I would love to. Masih banyak yang belum dilihat. If you’re traveling to the USA, visit Boston! Such a charming city it is.

Leave a Reply

