Just a random post in the middle of deadlines

collage 1

I don’t take selfies very often…but when I do I make sure I’m 100% up for itπŸ˜› I’m using Lancome Juicy Tube, D’Squared glasses, and Benefit They’re Real mascara

Minggu depan sidang Rancang Pabrik! Beberapa minggu lagi deadline penelitian, lalu ujian komprehensif! Waktu berlalu begitu cepat ya! Perasaan gue baru landing di Soetta eh kenapa tiba-tiba udah bulan Mei aja? Puji Tuhan, RFEC 2013 sudah selesai dan sukses besar…salah satu karya gue dan teman-teman di ITB. RFEC 2013 membuka mata gue kalo gue punya potensi jadi EO hahaha. Anyway, ini minggu terakhir kuliah ini, yang nggak berasa sama sekali karena gue ngambil kuliahnya dikit dan hari Sabtu jadi…well gue akan kangen kuliah di ITB. Hope this is truly my last. Di hari-hari terakhir bisa bareng anak-anak angkatan TK09, gue menyempatkan diri di tengah-tengah minggu buat hang out, sebelum pada kerja dan susah atur jadwal. Work hard, play hard.

Leave a Reply

