Menang Scoopy dari Line Indonesia

monicantik - Scoopy Line

Bulan Juni lalu, ketika gue lagi hektik-hektiknya belajar buat Ujian Komprehensif, sang ujian penentu dapet gelar sarjana atau tidak, randomly gue dapet Line (aplikasi instant messaging yang lagi hip karena bisa pake sticker lucu-lucu) dari Line Event (akun official Line yang ada di list contact, biasanya dari akun ini isinya pengumuman atau promo gitu) yang isinya gue menang Honda Scoopy (di gambar di atas). Gue rada bingung, ini hoax atau tidak, tapi ya karena yang ngirim Line Event, gue pikir kayaknya ini kredibel. Gue hubungi Line Indonesia via Facebook dan Twitter untuk mengonfirmasi kebenarannya dan ga dibales-bales, akhirnya gue relakeun saja. Eh, tanggal 19 Juni, bertepatan dengan pengumuman kelulusan, gue dikasih liat Screenshot dari googledocs list pemenang yang di Facebook page official Line dan ada nama gue. Reaksi: ngakak. Temen-temen gue juga ketawa-ketawa. Satu, random abis gue menang motor. Dua, pas banget pengumumannya pas hari pengumuman kelulusan. Hepinya double di 1 hari. Terus setelah ngurus administrasi seperti mengirim KTP dan pengaturan pengiriman, eh kemaren Scoopy gue dikirim deh ke rumah. Kece ya Scoopynya merah krem gitu, vintage-vintage cantik gitu.

terima kasih Line Indonesia atas hadiah manisnya. tetep rajin bagi-bagi hadiah yaaa. dan bikin stiker lucu-lucu :3

Line will continue to be my favorite Instant Messaging application. Abis lucu stiker-stikernya. Terus bisa telfonan gratis, modal koneksi internet. Terus Line-nya bisa disetting jadi warna Pink. The best lah hihi :3

image

9 thoughts on “Menang Scoopy dari Line Indonesia

  1. kak waktu itu event nya disuruh ngapain?
    trus berapa lama baru diumumkan?
    aku juga lagi ikut Line Event. disuruh gift stiker yang ditentukan ke sebanyak-banyaknya. hadiah utamanya Samsung Galaxy S5.. kira-kira pengumumannya lama gak ya?

    • aku nggak tau disuruh ngapain dan berapa lama, sejujurnya aku nggak tau sama sekali ada event itu, eh tau-tau menang. kayaknya memang kebetulaaaan banget event itu berjalan pas aku lagi ganti HP dan pas mindahin contacts dari HP lama ke HP baru, mereka ke-add jadi LINE contacts. kayaknya sih waktu itu banyak-banyakan ngeadd contacts hehe

  2. Say…sy mau tny2 soal pengambilan hadiah dr line..krn sy jg menang dpt hp Lg G3
    Cm blm dihubungi dr kmrn..
    Apa2 aja yg disiapin? Dan brp biaya admin yg kamu siapkn kmrn..sekiranya bs diinfo via reply comment atau email..
    thanks

    • Tunggu aja itu ditelfon beberapa minggu setelah pengumuman resmi dari Facebook pagenya. Nggak ada biaya sama sekali…tinggal tunggu dikirim. Begitu sampe rumah harus difoto dan diupload di semua media sosial. Itu aja kok. Sabar aja yah!

Leave a Reply

